Nikmati Liburan Akhir Tahunmu di Taman Seribu Cinta Magelang yang Punya Grojogan Tercantik dan Indah !

Nikmati Liburan Akhir Tahunmu di Taman Seribu Cinta Magelang yang Punya Grojogan Tercantik dan Indah !

Liburan Akhir Tahun di Taman Seribu Cinta Magelang yang Punya Grojogan-Muhammad Nurokip_Channel & @wisatausa-Youtube & Instagram

MAGELANGEKSPRES -- Destinasi Taman Seribu Cinta di Magelang jadi rekomendasi wisata liburan akhir tahun yang punya Grojogan terindah.

Merencanakan agenda liburan akhir tahun bersama keluarga. Terdapat rekomendasi destinasi wisata alam di Magelang yang cocok dijadikan sebagai tempat liburan saat akhir pekan.

Rekomendasi wisata ini bernama Taman Seribu Cinta yang menjadi obyek wisata keluarga yang membawa pengunjung pada pengalaman yang menyenangkan.

Berlokasi di Dusun Dangean, Desa Gulon, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Meriahkan Liburan Akhir Tahun di Taman Bunga Celosia Semarang, Pesona Alam yang Menakjubkan

Wisata keluarga ini didirikan oleh Daerah Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Magelang pada 2017 silam.

Seperti yang dibagikan oleh chanbel Youtube Muhammad Nurokip_Channel. Taman Seribu Cinta ini terluhat begitu indah dan menawan.

Seperti yang dikatakannya, destinasi wisata alam yang menjadi sarana rekreasi anak di Magelang ini ternyata memiliki sebuah pesan moral dibalik penamaannya.

Taman Seribu Cinta sendiri meruoakan harapan dan ajakan untuk para masyarakat Magelang dan sekitarnya untuk berbagi beribu-ribu cinta terhadap kebersihan, cinta lingkungan, cinta sungai, dan lainnya.

Oleh sebabnya destinasi wisata keluarga ini menjadi destinasi wisata akhir tahun di Magelang yang cocok menjadi tempat bersantai sebab keasriannya yang terjaga.

Asrinya di destinasi wisata alam khas Magelang ini ternyata memiliki penamaan yang kerap dinamai sebagai Taman Seribu Cinta Muntilan.

BACA JUGA:Taman Kyai Langgeng, Wisata Keluarga yang Rekomended Untuk Dikunjungi

Hal ini disebabkam oleh lokasi wisata yang bertepatan pada area perbatasan antara Kecamatan Salam dengan Kecamatan Muntilan.

Destinasi wisata liburan akhir tahun ini juga berlokasi pada samping Jl. Magelang - Yogyakarta tepatnya berada pada Jembatan Blongkeng yang mengaliri Sungai Blongkeng Muntilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: