Curug Merak Candiroto Jadi Destinasi Liburan Akhir Tahun di Temanggung yang Punya Pesona Alam Tercantik !

Curug Merak Candiroto Jadi Destinasi Liburan Akhir Tahun di Temanggung yang Punya Pesona Alam Tercantik !

Curug Merak Candiroto Jadi Destinasi Liburan Akhir Tahun di Temanggung-masanun riding-Youtube

MAGELANGEKSPRES -- Merencanakan liburan akhir tahun bersama keluarga, datanglah berwisata di Curug Merak Temanggung yang punya pesona cantik tiada duanya.

Destinasi Curug Merak menjadi pesona wisata air terjun di Temanggung yang keberadaannya cocok sebagai alternatif liburan keluarga.

Berlokasi di Dusun Dawe, Desa Sidoharjo, Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Curug Merak siap memanjakan para pengunjungnya dengan kesegaran air dan pesona alamnya.

Destinasi liburan keluarga di wisata air terjun Temanggung yang satu ini memiliki pesona curug dengan 3 tingkatan air terjun yang menjulan tinggi.

BACA JUGA:Birunya Mata Air Kali Macanan Tegalrejo Magelang yang Cocok Jadi Wisata Liburan Akhir Tahun Bersama Anak-anak

Tingkatan pertama memiliki ketinggian hingga belasan meter, tingkatan kedua berkisar 1-2 meter dan tingkatan ketiga memiliki bentangan air terjun yang melebar dengan panjang hingga belasan meter pula.

Jika berada di Curug Merak, pengunjung yang berdatangan pun juga dapat menaiki bagian atas atau sampai tingkatan kedua air terjun dengan menanjak bagian batuan dipinggirnya.

Oleh sebabnya pesona wisata alam yang mengaliri air pegunungan dengan sangat cantik ini membuatnya sangat cocok dikunjungi saat menjelang tahun baru.

Mengapa demikian ? Sebab ada begitu banyak daya tarik alam yang dapat dinikmati secara percuma. Sehingga momen berlibur bersama keluarga saat akhir tahun disini semakin menyenangkan.

Terlebih area wisata Curug Merak ini bahkan juga kerap menjadi spot foto menarik bagi wisatawan yang berdatangan sebab pesona alamnya yang memang diakui begitu indah.

Sehingga jika berada di destinasi wisata air terjun Temanggung ini jangan lupa untuk mengabadikan diri dengan jepretan gambar terbaik.

BACA JUGA:Rasakan Kejernihan Mata Air Sorobayan Banyuurip Magelang yang Punya Warna Kebiruan !

Selain itu Curug Merak juga terkenal dengan kejernihan air yang berwarna sedikit kebiruan dan kehijauan.

Hal ini yang juga membuatnya begitu memikat wisatawan untuk merasakan kesegaran aliran air pegunungan secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: