Senam Gemoy Relawan GSP Se-Jabodetabek, Ajang Sosialisasi Pilpres Sekali Putaran

Senam Gemoy Relawan GSP Se-Jabodetabek, Ajang Sosialisasi Pilpres Sekali Putaran

Senam Gemoy Relawan GSP Se-Jabodetabek, Ajang Sosialisasi Pilpres Sekali Putaran--

Keyakinan yang tinggi dan hasil survei yang menunjukkan dukungan kepada Prabowo-Gibran sebesar 47%-48% membuat kita yakin bahwa tinggal sedikit lagi, sekitar 4%-5%, untuk mencapai 50%.

BACA JUGA:Bukan Bangkrut, Eks Karyawan Karen’s Dinner Ungkap Alasan Utama Resto Paling Ketus Ini Tutup

Qodari mengibaratkan perjalanan kemenangan Prabowo-Gibran seperti mendaki puncak gunung, namun saat ini masih belum mencapai puncaknya.

Seluruh elemen, termasuk relawan GSP se-Indonesia, sedang berusaha untuk mencapai puncak tersebut.

Meskipun sudah dekat, namun belum sampai di puncak. Oleh karena itu, relawan diharapkan dapat turun ke masyarakat dan melakukan sosialisasi agar dapat mencapai tujuan dalam satu putaran.

BACA JUGA:Pamit dari PDIP, Maruarar Sirait: Saya Percaya dan Cocok dengan Jokowi

Menurut Qodari, pasangan calon nomor urut 02 memiliki infrastruktur pendukung yang lebih lengkap dibandingkan dengan pasangan calon lainnya.

Salah satu kelebihannya adalah adanya tim sukses yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, serta relawan yang mampu melakukan penetrasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Qodari juga menambahkan bahwa jaringan relawan pasangan calon nomor urut 02 sangat luar biasa, selain dari teman-teman di partai politik yang juga tergabung dalam TKN. (wid/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres