Senam Gemoy Relawan GSP Se-Jabodetabek, Ajang Sosialisasi Pilpres Sekali Putaran

Senam Gemoy Relawan GSP Se-Jabodetabek, Ajang Sosialisasi Pilpres Sekali Putaran

Senam Gemoy Relawan GSP Se-Jabodetabek, Ajang Sosialisasi Pilpres Sekali Putaran--

MAGELANGEKSPRES — Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) mengadakan pertemuan konsolidasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran di seluruh wilayah Jabodetabek.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah Senam Gemoy, diikuti dengan pembekalan dan pengarahan dalam forum diskusi di Resto Kampoeng Anggrek, Kota Tangerang Selatan, Banten pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Acara yang diberi judul "Senam Gemoy dan Silaturahmi Relawan GSP se-Jabodetabek" ini dihadiri oleh Ketua Umum GSP M. Qodari, Sekjen GSP Agung Setiadi Nugroho, Penasihat GSP Timothy Ivan Triyono, serta ratusan relawan GSP yang mayoritas terdiri dari generasi muda dari kalangan Gen Z dan milenial di wilayah Jabodetabek.

BACA JUGA:Survei Laboratorium Psikologi Politik UI, 70% Ingin Pilpres Cuma Sekali Putaran

Ketua Umum GSP M. Qodari memberikan apresiasi atas semangat para relawan yang hadir dan memberikan arahan dalam menghadapi proses pemenangan.

Selain itu, para relawan juga diminta aktif untuk turun langsung dan menggunakan cara-cara yang kreatif, sopan, dan santai dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dengan nomor urut 02 dalam Pilpres 2024.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari silaturahmi GSP, gerakan sekali putaran 02 ini teman-teman yang menghubungi sekretariat GSP melalui jalur organik. Saya yang menginisiasi dan mengumumkan mengenai GSP ini di berbagai platform media sosial,” ujar Qodari dalam keterangannya, dikutip Minggu 21 Januari 2024.

BACA JUGA:Merasa Ganjar Biasa Saja, Sopir Angkot Kota Magelang Sepakat Dukung Prabowo Gibran Sekali Putaran

Qodari mengatakan bahwa setelah berkomunikasi secara online untuk memperkuat gerakan pilpres sekali putaran ini, ia menekankan pentingnya pertemuan secara langsung sehingga diadakan acara tersebut.

Dalam pertemuan ini, GSP juga memberikan kepada para relawan yang tersebar di Jabodetabek sejumlah atribut seperti kaos, stiker, dan spanduk untuk dipasang dan dibagikan kepada masyarakat guna menggemakan pilpres sekali putaran.

“Kami merasa perlu bertemu secara fisik dalam kegiatan silaturahmi ini, kami juga akan mengadakan senam Gemoy sebagai salah satu ciri khas dari pasangan 02," ucapnya.

BACA JUGA:Terungkap Ternyata Sabam Sirait Sosok Dibalik Melejitnya Karir Politik Megawati Sampai Jadi Presiden

Dia menjelaskan bahwa berdasarkan hasil rilis dari beberapa lembaga survei, ia sangat optimistis bahwa pasangan calon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini memiliki potensi untuk memenangkan pilpres sekali putaran.

Sebab, elektabilitas Prabowo-Gibran sudah mencapai angka 47%-48%, diperlukan tambahan suara sekitar 4%-5% setelah pemilihan presiden selesai pada bulan Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres