Merasa Ganjar Biasa Saja, Sopir Angkot Kota Magelang Sepakat Dukung Prabowo Gibran Sekali Putaran

Merasa Ganjar Biasa Saja, Sopir Angkot Kota Magelang Sepakat Dukung Prabowo Gibran Sekali Putaran

Sopir angkot di Kota Magelang mendatangi rumah pemenangan Prabowo Gibran, mendukung pilpres sekali putaran, Jumat 19 Januari 2024-WIWID ARIF-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Ratusan sopir angkutan umum kota (angkot) di Kota Magelang mendeklarasikan diri untuk kemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Jumat, 19 Januari 2023.

Sembari mengendarai angkot mereka, para sopir tersebut mendatangi Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Kota Magelang.

Tak hanya deklarasi, para sopir juga meyakinkan akan membawa keluarga dan teman-teman mereka untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sekali putaran saja.

BACA JUGA:Kopdar di Kandang Banteng, Ratusan Mahasiswa Setuju Dengan Agenda Sekali Putaran Prabowo-Gibran Pilpres 2024

Koordinator Persatuan Sopir Angkot Kota Magelang, Slamet menuturkan, alasan mereka mendukung Prabowo-Gibran karena tidak cocok dengan kepemimpinan eks Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

"Selama Pak Ganjar memimpin Jateng 10 tahun, kami merasakan hidup semakin sulit. Mencari nafkah semakin sulit," kata Slamet, kepada wartawan.

Dia berharap, menangnya Prabowo-Gibran sekali putaran, bisa berimbas positif bagi mereka, para sopir angkot.

"Kami tidak ingin begini terus. Saya kira, hanya Prabowo Gibran yang bisa peduli dan empati terhadap nasib sopir angkot seperti kami," ujarnya.

BACA JUGA:Lembaga Survei Jakarta Prediksi Pilpres 2024 Hanya Sekali Putaran

Di sisi lain, Slamet dan ratusan sopir angkot di Kota Magelang, biaya yang besar bila Pilpres 2024 dilaksanakan 2 putaran.

Lebih baik, kata dia, anggaran puluhan triliun rupiah dialokasikan untuk kepentingan rakyat, termasuk para sopir angkutan umum.

"Kalau sekali putaran, otomatis puluhan triliun bisa kita hemat. Nanti anggarannya bisa untuk rakyat, bisa membantu rakyat kecil seperti kami," ungkapnya.


Paguyuban Sopir Angkot Kota Magelang datangi rumah pemenangan Prabowo Gibran-WIWID ARIF-MAGELANG EKSPRES

BACA JUGA:Harga Sayur Jatuh, Relawan Prabowo Peduli Petani Borong Sayur Panen Petani, Lalu dibagikan ke Kaum Dhuafa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres