Usai Resmikan Jalur Evakuasi Merapi di Magelang, Jokowi Langsung Bagi-Bagi Kaos ke Warga

Usai Resmikan Jalur Evakuasi Merapi di Magelang, Jokowi Langsung Bagi-Bagi Kaos ke Warga

KAOS. Salah satu warga menunjukkan buku dan kaos yang diberikan Jokowi saat agenda kunjungan kerja di Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang, Senin, 22 Januari 2024.-Heni Agusningiyas-Magelang Ekspres

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - Setelah meresmikan Jalan Muntilan-Keningar Presiden Joko Widodo menyapa warga dan memberikan kaos ke warga yang menyapanya.

Ani (48) dan Ririn (42) warga Dusun Japunan Desa Sumber Kecamatan Dukun mengaku senang bisa berjumpa dan berjabat tangan dengan Presiden RI tersebut.

Ririn mengatakan tidak hanya Presiden Jokowi saja yang turun menyapanya, tapi juga Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang turun dan memberikan kaos berwarna hitam dan tulisan berbentuk sketsa gambar wajah Jokowi.

"Saya mendapatkan 2 kaos satu dari pak Jokowi dan satunya bu Iriana," ungkapnya senang.

BACA JUGA:Jokowi Kunker di Magelang: Resmikan Ruas Jalan Evakuasi Merapi, Muntilan-Keningar

Jokowi membagikan kaos kepada masyarakat di sepanjang jalan yang dilaluinya bersama rombongan. Tidak hanya kaos, Jokowi juga membagikan buku dan tas kepada anak-anak di jalan.

Yuniah (60) salah satu warga Desa Sumber mengaku senang bisa ketemu presiden. Dari Jokowi, ia mendapatkan kaos dan buku. Tak hanya itu, ia mengaku senang jalan di depan rumahnya kini telah bagus. Jalan tersebut merupakan jalur utama saat terjadinya erupsi.

"Sekarang lalu lintasnya sudah padat, kalau sudah bagus jadi nyaman," tandasnya. (hen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: