Patut Dikunjungi! Asiknya Berenang & Menikmati Hamparan Kebun Teh Di Tanjungsari Land, Wisata Baru Wonosobo

Patut Dikunjungi! Asiknya Berenang & Menikmati Hamparan Kebun Teh Di Tanjungsari Land, Wisata Baru Wonosobo

Tanjungsari Land--Google Maps

MAGELANGEKSPRES – Wonosobo terkenal akan keindahan wisata alam di dataran tinggi Dieng.

Ternyata di Wonosobo terdapat destinasi wisata baru yang bisa dijadikan alternatif untuk liburan, bernama Tanjungsari Land.

Tanjungsari Land merupakan destinasi wisata baru yang menawarkan serunya berenang dan menikmati hamparan hijau kebun teh yang asri dan cocok untuk kamu yang sedang bingung memilih untuk berlibur ke kebun teh atau berenang karena disini kamu bisa mencoba keduanya.

Lokasi Tanjungsari Land

Tanjungsari Land berlokasi di Agrowisata Tambi, Tanjungsari, Desa Sedayu, Kecamatan Sapuran, Kabupaten Wonosobo. Tanjungsari Land ini berjarak kurang lebih 14 kilometer dari pusat Wonosobo. 

HTM dan Jam Operasional

Harga tiket masuk ke wisata Tanjungsari Land Wonosobo sangat terjangkau, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 15.000 per orang. 

BACA JUGA:Wisata Kopeng Ada Air Terjun hingga Waterboom! Umbul Songo Jadi Wisata Alam Menarik untuk Liburan Akhir Pekan

Untuk jam operasional Tanjungsari Land ini mulai dari jam 08.00 - 16.00 WIB dan buka setiap hari Senin sampai Minggu. Jadi untuk kamu yang ingin berkunjung ke Tanjungsari Land tidak perlu khawatir karena bisa datang kapan saja namun pastikan datang sebelum jam 16.00 WIB. 

Daya Tarik Tanjungsari Land


Tanjungsari Land--INSTAGRAM

Baru dibuka pada tanggal 19 April 2023 kemarin, Tanjungsari land terdiri dari beberapa wahana seperti waterpark atau kolam renang, waterboom, hingga berkeliling kebun teh.

Tanjungsari land memiliki luas sekitar 9,9 hektar dengan wahana waterpark yang terdiri dari dua kolam renang untuk anak - anak, satu kolam renang untuk yang suka memacu adrenalin dengan berseluncur dari perosotan dengan ketinggian yang berbeda, dan satu kolam renang lainnya untuk  ajang perlombaan. 

Untuk kamu yang tidak ingin bermain air dan memilih menikmati pemandangan bisa bersantai di tempat duduk yang sudah disediakan di sekitar kolam renang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: