Hang-out Seru Bersama Orang Tersayang di Mahaloka Paradise yang Punya Pesona Alam Hijau!

Hang-out Seru Bersama Orang Tersayang di Mahaloka Paradise yang Punya Pesona Alam Hijau!

Hang-out Seru Bersama Orang Tersayang di Mahaloka Paradise yang Punya Pesona Alam Hijau!-instagram-mahaloka

MAGELANGEKSPRES -- Halo teman-teman gimana nih kabarnya? Semoga sehat selalu dan berbahagia ya.

Oiya temen-temen udah tau belum jika ada wisata hits yang menawarkan keindahan pemandangan sawah dengan berbagai spot foto yang menarik lho.

Wisata yang satu ini memang anti mainstream abis deh dan cocok banget buat hang-out dan juga liburan bersama orang tersayang.

Beragam pilihan destinasi wisata memang tidak ada habisnya jika kita mengunjungi Yogyakarta, yap wisata ini bernama Mahaloka Paradise yang berada di Yogyakarta.

Spot foto yang beragam dan juga spotnya yang Instagramable membuat warga Jogja dan juga sekitarnya tentu beramai-ramai untuk berkunjung ke wisata  Mahaloka Paradise.

BACA JUGA:Coba Nikmati Kuliner di Restoran Hits dengan Konsep Alami Pinggir Sungai di Mood River Garden!

Kalau dilihat sekilas memang Mahaloka Paradise ini mirip-mirip sama salah satu wisata dekat Borobudur yang bernama Svargabumi yang punya konsep wisata dengan pemandangan hijau yang punya spot foto estetik dan Instagramable.


Hang-out Seru Bersama Orang Tersayang di Mahaloka Paradise yang Punya Pesona Alam Hijau!-instagram-mahaloka

Nah untuk menikmati keindahan yang ditawarkan dari Mahaloka Paradise maka kamu perlu membayar tiket masuknya yang ditarif Rp20.000/orang, cukup murah dan terjangkau bukan?

Jadi rencana buang hang-out bersama orang-orang tersayang tentu tidak perlu mengeluarkan budget yang besar dan menguras kantong.

Wisata Mahaloka Paradise dapat kamu kunjungi menggunakan kendaraan pribadi karena rutenya yang mudah dan juga lokasinya yang terbilang mudah dijangkau.

BACA JUGA:Isvara Riverside Resto Sajikan Kuliner Lezat Mulai dari Nusantara hingga Western yang Instagramable

Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Mahaloka Paradise diantaranya seperti ketersediaan cafe & resto yang dapat kamu singgahi saat jam makan ataupun ingin menikmati pemandangan alam dengan mencicipi kuliner yang ada disana.

selain itu terdapat fasilitas penunjang berupa area parkir untuk kendaraan yang kamu bawa sehingga kamu dapat merasakan kenyamanan dan juga keamanan terhadap kendaraan yang dibawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: