Dua Pejabat Pemkot Magelang Promosi Jadi Kepala Dinas, Siapa Saja Mereka?

Dua Pejabat Pemkot Magelang Promosi Jadi Kepala Dinas, Siapa Saja Mereka?

(Kiri) RR Srimulatsih Kepala Disdukcapil dan (kanan) Nanang Kristiyono Kepala BPKAD Kota Magelang yang baru-ISTIMEWA/MAGELANG EKSPRES-

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Dua pejabat di lingkungan Pemkot Magelang dipromosikan menjadi eselon II. Keduanya adalah Nanang Kristiyono yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan dan Aset Daerah (BPKAD) dan RR Sri Mulatsih sebagai Kepala Disdukcapil Kota Magelang.

Nanang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris BPKAD dan kini promosi diangkat pimpinan di instansi tersebut.

Sedangkan RR Sri Mulatsih juga sama, sebelumnya ia berposisi sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kini dipromosikan sebagai pimpinan di organisasi perangkat daerah (OPD) tersebut.

Selain dua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, ada empat pejabat administrator yang turut dipindahtugaskan oleh Walikota Magelang dr Muchamad Nur Aziz dalam pelantikan, Kamis 21 Maret 2024.

BACA JUGA:Hore! Warga Kota Magelang Bisa Mudik Gratis Lebaran Tahun Ini, Begini Cara Mendapatkannya

Antara lain ada nama Triyamto Sutrisno yang dipindah menjadi Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Magelang dari jabatan sebelumnya sebagai Kepala Bagian Prokompim Setda Kota Magelang.

Triyamto digantikan oleh Andri Rudianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Magelang.

Kemudian, Saleh Apriyanto jabatan baru sebagai Kepala Bagian Pemerintahan sebelumnya sebagai Kepala Bagian Perekonomian.

BACA JUGA:Pandu Joyo Pakem Kota Magelang Bagikan Takjil Untuk Anak-anak di Masjid Darussalam Rejowinangun Utara

Lalu, Ari Kurniati turut diangkat jabatannya sebagai Sekretaris BPKAD. Ari Kurniati sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Anggaran BPKAD. 

Selain 6 pejabat tersebut di atas, ada nama 3 orang pejabat pengawas dan 2 orang pejabat fungsional, sehingga totalnya ada 11 nama yang dipindahtugaskan.

Walikota Magelang, dr Muchamad Nur Aziz mengatakan, promosi dan mutasi adalah bagian dari penyelenggaraan pemerintah.

BACA JUGA:Ilham Mafariza Pesepakbola Muda Asli Magelang Resmi Mendapat Panggilan Pemusatan Latihan Timnas U-16

Tujuan dari promosi dan mutasi ini yakni mengisi jabatan yang kosong dan juga dalam upaya meningkatkan karier aparatus sipil negara (ASN).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres