Epik! Film Adaptasi Podcast Horor Do You See What I See "First Love" Siap Tayang Dibioskop!

Epik! Film Adaptasi Podcast Horor Do You See What I See

Do You See What I See "First Love" Siap Tayang Jadi Film bioskop!--Youtube

Sempat terjadi perdebatan kecil pasalnya tak ada yang pernah melihatnya dimanapun dalam kos sedangkan dirinya mengaku selalu bersama kekasihnya itu pada pukul 22.30 WIB ditempat yang sama.

Vey kemudian menjadi rekan yang diajak untuk menjumpai kekasih Mawar yaitu Restu/Resnu ketika di malam berikutnya yakni pukul 22.30 WIB untuk membuktikan keberadaannya.

BACA JUGA:Hari Perempuan Sedunia! Film Yuni 2021 Ajak Perempuan Bersuara Melawan Pernikahan Dini

Dirinya pun menyetujui dan pada suatu malam, Mawar dengan cepatnya berlari menuju pintu masuk untuk mempersilahkan seseorang yang dirasa pacarnya itu.

Namun pada saat Vey mengikuti dari belakang. Yang terlihat bukanlah Restu/Resnu sebagaimana sesosok pria yang dikisahkan temannya.

Melainkan sesosok Pocong tinggi dan besar pada area pintu masuk dengan tampilan kain lusuh beserta wajah hancur yang menyeramkan.

Sontak Vey berteriak begitu hebatnya yang membangunkan penghuni kos lainnya. Tak lama saut-sautan teriak terjadi ketika menjumpai sosok "Pocong" yang sama dibibir pintu.

BACA JUGA:Gelar Karya Film Pendek SMKN 3 Magelang, Sinema Anak Muda Torehkan Sejarah

Hal ini membuat sosok mengerikan tersebut lantas hilang begitu saja yang diikuti oleh Mawar yang seketika jatuh pingsan.

Kejadian mencekam ini sukses membuat seluruh penghuni kos putri tak ada yang berani kembali dan memilih untuk menetap pada kamar Mawar hingga pagi.

Hal inilah yang membuat Mawar pada akhirnya tak pernah kembali pada kos tersebut bahkan tak pernah terlihat untuk melanjutkan pendidikannya itu.

Gambaran Trailer Film Bioskop Do You See What I See "First Love".

BACA JUGA:Sinopsis Film Pemandi Jenazah, Dibalik Kejanggalan Kematian Seseorang dan Pantangan Profesi Pemandi Mayat

Masih mengambil latar yang sama, namun film yang tayang pada 2024 ini menambah situasi yang lebih mencekam dan dramatis.

Memperlihatkan seorang Vey yang tengah berlari untuk menghindari sosok Pocong dari pandangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: