Menjelang Liburan Idulfitri, Tim Gabungan Kota Magelang Cek Kesiapan Wisata TKL Ecopark

Menjelang Liburan Idulfitri, Tim Gabungan Kota Magelang Cek Kesiapan Wisata TKL Ecopark

Liburan Idulfitri di Wisata TKL Ecopark--Instagram

"Angka ini sama dengan saat musim Idul Fitri sebelum pandemi Covid-19. Bahkan, ada waktu di mana kami memiliki hingga 10.000 pengunjung per hari," katanya.

Untuk meningkatkan tingkat kunjungan, Taat mengungkapkan bahwa mereka telah membuka atraksi baru bernama seluncuran pelangi, yang saat ini sedang tren.

Mereka juga sedang menyiapkan atraksi petualangan berupa rumah berhantu dengan konten edukasi tentang makhluk dari dunia lain.

"Libur Idul Fitri kali ini berbeda, kami mengusung tema 'Liburan Lebih Seru di Taman Kyai Langgeng'. Kami berharap TKL dapat memberikan kebahagiaan selama liburan yang akan datang," katanya.

BACA JUGA:Hari Jadi 1118 Tahun Kota Magelang, Doa Bersama Lintas Agama Jadi Permulaan

Taat menambahkan bahwa selain atraksi baru, mereka juga sedang menyiapkan door prize menarik untuk pengunjung.

Setiap tiket masuk akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah sepeda motor listrik, yang akan diundi pada tanggal 21 April mendatang.

"Bagi calon pengunjung dengan alamat KTP Kota Magelang, kami menawarkan diskon sebesar 50%. Selain itu, kami sedang mendistribusikan 500 voucher gratis kepada warga sekitar Kota Magelang,"

"Harapan kami adalah agar warga asli Kota Magelang dan sekitarnya dapat menikmati liburan mereka di TKL Ecopark tanpa harus bepergian jauh," jelasnya, menyebutkan bahwa harga tiket adalah Rp 40.000 (termasuk 8 atraksi) (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: