Kagum dengan KRAP III, Wali Kota Magelang Janji Bakal Sokong APBD Mulai Tahun Depan

Kagum dengan KRAP III, Wali Kota Magelang Janji Bakal Sokong APBD Mulai Tahun Depan

Untuk ketiga kalinya Federasi Akuatik Kota Magelang menggelar kejuaraan renang tingkat nasional di Samapta Aquatik kompleks Gelora Sanden, Jumat, 26 April 2024-WIWID ARIF-MAGELANG EKSPRES

“Diharapkan juga mereka dapat berwisata di Kota Magelang, sehingga dapat meningkatkan pendapatan warga di sini," imbuhnya.

BACA JUGA:Di Maple Gym 2.0 Artos Magelang Cuma Bayar Rp50 Ribu Bisa Dapatkan Paket Latihan Kebugaran Lengkap

Oleh karena itu, Ali berharap event skala nasional ini mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Magelang. Termasuk dukungan dari sektor swasta dalam bentuk sponsor dan pengusaha hotel yang akan mendapatkan efek positif dari para peserta yang menginap.

Ali juga berharap agar pengusaha hotel tidak menetapkan harga yang terlalu mahal untuk peserta, melainkan memberikan special rate. Ali berharap PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) dapat mendukung penuh event seperti ini.

Ketua Panitia KRAP Wali Kota Cup III, Agus Hadianto, mengungkapkan bahwa jumlah peserta yang akan ikut dalam kejuaraan ini sebanyak 400 orang. Mereka akan turun dalam berbagai nomor pertandingan.

“Mereka berasal dari 10 provinsi di Indonesia, seperti Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Jogja, dan lainnya,” kata Hadi. (wid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres