Sepakat Lepas Andri dan R Kurniawan, PSIW Kontrak 5 Debutan di Liga 3 Nasional

Sepakat Lepas Andri dan R Kurniawan, PSIW Kontrak 5 Debutan di Liga 3 Nasional

PENGARAHAN. Coach Hafidz Fajri Mubarok saat memberikan pengarahan ke pemain PSIW, di Lapangan Mirombo Wonosobo.-Mohammad Mukarom-Magelang Ekspres

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES - Setelah sepakat melepaskan 2 pemain andalan, yaitu Andri sebagai striker dan R Kurniawan sebagai pemain gelandang sayap, PSIW Wonosobo sudah mengontrak 5 debutan untuk berlaga di Liga 3 Nasional 2024.

2 pemain tersebut sebelumnya merupakan jagoan PSIW yang terbukti menyumbangkan banyak gol, ketika membela skuad Laskar Kolodete pada Liga 3 Regional Jawa Tengah tahun 2023 lalu.

Akan tetapi pada musim ini, keduanya sudah tidak bergabung dengan tim, dan posisinya digantikan oleh sejumlah pemain baru hingga pemain lama. Diketahui, Andri berpindah klub ke Persibangga Purbalingga, dan akan bermain di Grup D Liga 3 putaran nasional.

BACA JUGA:Masuk Liga 3 Nasional, Korpri Wonosobo Hibahkan Uang Puluhan Juta ke PSIW

"Andri diambil Persibangga, kalau R Kurniawan belum ada informasi dia ke mana," kata Head Coach PSIW, Hafidz Fajri Mubarok.

Hafidz sendiri mengaku sayang karena ditinggalkan oleh 2 pemain pilar PSIW tersebut.

Namun demikian, rasa itu dapat diobati setelah hadirnya 5 orang pemain baru.

Menurutnya, debutan ini memiliki potensi besar untuk membawa kemenangan bagi tim skuad.

"Kalau boleh bilang sayang tentu sayang sekali, karena Andri dan R Kurniawan ini pemain pilar kita. Tapi ada pemain baru yang hadir dan saya yakin bisa membawa kemenangan, target awal ya lolos grup," terang Hafidz, Senin (29/4).

Kata Hafidz, dari 5 orang tersebut, 2 pemain senior dan 3 lainnya merupakan pemain dengan kelompok usia di bawah 22 tahun. Dia menyebut, mereka adalah para pemain inti dari setiap klub berbeda.

BACA JUGA:Ricuh Lawan Persip, PSIW Didenda Asprov hingga Rp 25 Juta

Ia membeberkan, dirinya mengambil 2 pemain Persibara Banjarnegara bernama Wisnu Nugroho sebagai striker dan Fajarubi sebagai pemain lini belakang.

Kemudian mantan pemain Persika Karanganyar, Dian Alfaris akan menempati posisi lini tengah, Zaki Maulana dari Persekat Tegal akan bermain sebagai pemain belakang.

Lalu mantan klub PSDB Demak Wahyu Cahyanto mengisi di format depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres