Laga Awal Putaran Nasional, WF Siap Kawal PSIW di Bojonegoro

Laga Awal Putaran Nasional, WF Siap Kawal PSIW di Bojonegoro

DATANGI. WF berbondong-bondong datangi pendopo dan menyanyikan yel-yel bersama Bupati Wonosobo, Minggu (28/4). -Mohammad Mukarom-Magelang Ekspres

WONOSOBO, MAGELANGEKSPRES - Saat laga awal antara PSIW dengan Persic Cilegon pada Selasa, 30 April 2024 nanti, para Laskar Kolodete siap mengawal tim kebanggaannya selama bertanding di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Puluhan orang suporter yang tergabung ke dalam Wonosobo Fans (WF) itu juga berbondong-bondong ke Pendopo Kabupaten, untuk turut mengantarkan pemain PSIW berangkat ke Liga 3 Nasional.

Ketua WF, Fathoni Yulianto mengatakan, sebagai awalan, terdapat sebanyak 25 orang yang akan berangkat ke Bojonegoro. Ke depan, pihaknya siap mengerahkan suporter lebih banyak lagi, untuk ikut menyaksikan serta memberikan semangat pemain PSIW.

BACA JUGA:Sepakat Lepas Andri dan R Kurniawan, PSIW Kontrak 5 Debutan di Liga 3 Nasional

"Untuk hari pertama pertandingan lawan Persic Cilegon, kira-kira ada 25 orang suporter. Mungkin nanti akan lebih banyak di pertandingan berikutnya. Saya yakin animo masyarakat Wonosobo akan besar, bisa jadi 100 orang datang ke Bojonegoro," kata Ketua WF yang akrab disebut Toni.

Menurut Toni, pengawalan PSIW ini perlu dilakukan agar menjadi suntikan motivasi bagi pemain. Hal itu dikarenakan WF merasa bangga, karena klub daerahnya bisa maju di Liga Nasional.

"Kita akan mengawal PSIW di Liga 3 Nasional, kita harap mainnya maksimal dan bisa melenggang terus. Pastinya sudah kita mulai bikin daftar list, setiap pertandingan away ke Bojonegoro, dari WF pasti ada yang berangkat ke sana," ujarnya.

BACA JUGA:Masuk Liga 3 Nasional, Korpri Wonosobo Hibahkan Uang Puluhan Juta ke PSIW

Bagi Toni, Laskar Kolodete sudah meletakkan harapan besar pada PSIW. Dirinya menginginkan, Wonosobo bisa terus menang di Liga 3 Nasional, untuk berikutnya dapat bermain di Liga 2.

"Saya berharap masyarakat Wonosobo agar turut mendukung tim kebanggaan kita semua untuk melenggang di liga kasta tertinggi," tandasnya. (mg7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres