Jangan Dikira Nabi SAW Tak Pernah Galau, Keistimewaan Alquran Pengobat Hati Galau Menurut UAH

Jangan Dikira Nabi SAW Tak Pernah Galau, Keistimewaan Alquran Pengobat Hati Galau Menurut UAH

Kajian Ustad Adi Hidayat saat sedang galau-IST-MAGELANG EKSPRES

1. Jika seseorang mengamalkan Surah Al-Isyirah setiap kali melaksanakan sholat lima waktu, maka Allah akan memudahkan urusannya, menghilangkan kesulitannya, dan memberikan rezeki yang tak terduga.

2. Jika seseorang membaca Surah Al-Isyirah setiap kali selesai melaksanakan sholat sebanyak 9 kali, maka Allah akan menghilangkan kesulitan dalam hidupnya dan memudahkan rezekinya.

3. Jika seseorang membaca Surah Al-Isyirah setiap kali selesai melaksanakan sholat sebanyak 40 kali selama 7 hari berturut-turut, maka Allah akan mencukupi kebutuhan hidupnya tanpa diragukan lagi.

4. Jika seseorang mengharapkan sesuatu, maka bacalah Surah Al-Isyirah dan laksanakan sholat hajat kepada Allah SWT. Dengan izin Allah SWT, hajatnya akan segera dikabulkan.

5. Jika seseorang membaca Surah Al-Isyirah sebanyak 200 kali, maka dia akan melihat perubahan yang terjadi dalam dirinya.

6. Jika seseorang membaca Surah Al-Isyirah dengan tujuan mencapai segala cita-citanya dan menjauhi segala yang ditakutkan, bacalah surah ini sebanyak 700 kali atau jika mampu, sebanyak 1.000 kali, sambil membaca basmallah hingga mencapai tujuan yang diinginkan.

Berikut adalah cara untuk mengamalkan Surah Al Insyirah:

1. Dibaca setiap selesai melaksanakan sholat 5 waktu sebanyak 9 kali atau 40 kali, ditambah dengan membaca sholawat minimal 11 kali.

2. Setiap selesai sholat hajat, bacalah sebanyak 152 kali, dan tambahkan dengan membaca sholawat minimal 11 kali.

3. Amalkan setelah selesai sholat dhuha sebanyak 200 kali, sambil membaca sholawat minimal 11 kali.

4. Terakhir, dawamkan setiap malam sebanyak 100 kali, dan jangan lupa membaca sholawat minimal 11 kali.

Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: