Daftar Pemenang Lomba Penulisan Artikel Ilmiah dan Krenova Kota Magelang Terbaru 2024

Daftar Pemenang Lomba Penulisan Artikel Ilmiah dan Krenova Kota Magelang Terbaru 2024

Para pemenang lomba Krenova dan Penulisan Artikel Ilmiah yang diselenggarakan Bapperida dan Disperpusip mendapatkan hadiah dari Wakil Walikota Magelang KH M Mansyur-WIWID ARIF-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Berikut ini daftar pemenang lomba penulisan artikel ilmiah Kota Magelang 2024 yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disperpusip).

Untuk diketahui lomba penulisan artikel ilmiah terdiri dari 4 kategori, antara lain organisasi perangkat daerah (OPD), umum, mahasiswa, dan pelajar.

Para pemenang pun patut berbangga. Mereka mendapatkan hadiah uang pembinaan dan piagam penghargaan yang diserahkan Wakil Walikota Magelagn KH M Mansyur di Pendopo Pengabdian Kota Magelang.

BACA JUGA:Bangun SDM Kompetitif, Pemkot Magelang Konsisten Gelar Lomba Krenova Selama 20 Tahun

Untuk juara pertama kategori OPD dalam lomba bertema "Magelang di Hatimu" antara lain Yoyok Cahyo Nugroho dari Bapperida.

Kemudian menjadi juara kedua diraih Heru Trisusilo dari UPT Puskeswan, dan Heri Pracahyo dari Disperkim merengkuh juara ketiga.

Selanjutnya, untuk kategori umum antara lain Chandra Gusta Wisnu Wardana asal SMP Montessori Yogyakarta sebagai jusra pertama, Brian Leon Karlos asal SMP Pantekosta sebagai juara kedua, dan Dwi Laelasari dari SD Potrobangsan sebagai juara ketiga.

BACA JUGA:Siswa SMKN 2 Magelang Sukses Borong Lomba Poster di Unimma

Lalu, Kategori Mahasiswa adalah Muhammad Iqbal dari Unimma sebagai juara pertama, Rama Prameswara dari Unimma sebagai juara kedua, dan Agus Solahudin dari Akatirta sebagai juara ketiga.

Pemenang Kategori Pelajar adalah M Sinatrya Alwarid dari SMKN 2 sebagai juara satu, M Ihsan dari SMAN 2 sebagai juara kedua, dan Kinanti Bulan Senja dari SMPN 2 sebagai juara 3.

Selanjutnya, penyerahan penghargaan dan hadiah lomba tingkat provinsi diberikan kepada Perpustakaan SMKN 1 Magelang sebagai Juara Harapan I Lomba Perpustakaan SMA/SMK tingkat Jateng Tahun 2024; Lia Nur Aini dari SMAN 1 Magelang sebagai Juara Harapan 2 Lomba Penulisan Artikel Populer Tingkat Jateng Tahun 2024; dan Fuzna Marzuqoh sebagai Pegiat Literasi Tingkat Jateng Tahun 2024.

BACA JUGA:Lomba Pos Kamling di Kota Magelang, Sebagai Ajakan Pesan Kamtibmas Hingga Rayakan HUT Bhayangkara Ke-78

Kepala Disperpusip Kota Magelang, Nur Wiyono, mengungkapkan bahwa terdapat sekitar 160 naskah artikel ilmiah yang telah dikirimkan kepada panitia lomba.

Naskah-naskah tersebut diharapkan dapat menjadi dokumen yang mencatat keberhasilan para pemimpin Pemkot Magelang dari masa ke masa yang telah berhasil mengelola pemerintahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres