Bupati Wonosobo Ingin Media Lokal Mampu Lakukan Transformasi

Bupati Wonosobo Ingin Media Lokal Mampu Lakukan Transformasi

Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat saat meresmikan Studio Baru Kolaborasi Radio Pesona FM dan WEB Tv Wonosobo di Kompleks Diskominfo.-Agus Supriyadi-Magelang Ekspres

Transformasi ini diharapkan dapat meningkatkan peran media lokal dalam mendukung transparansi, edukasi, dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah.

Melalui sinergi yang kuat, Radio Pesona dan Web TV Wonosobo berkomitmen untuk terus berinovasi dan menjadi media yang mampu memberikan dampak positif bagi seluruh warga Wonosobo.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Happy Asmara dan Gilga Sahid Bakal Goyang Jagat Temanggung

Kepala Diskominfo Wonosobo, Fahmi Hidayat menambahkan, upaya peningkatan fasilitas khususnya di Radio Pesona FM sudah digagas jauh-jauh hari.

"kita sulap garasi Diskominfo menjadi gedung baru Radio Pesona FM," ujarnya.

Menurutnya, peresmian gedung baru Radio Pesona FM dan Web TV sengaja dibarengkan dengan acara Garage Show #2 Diskominfo Wonosobo. Acara tahunan ini sebagai upaya menampilkan berbagai potensi dan kreasi yang ada di Kabupaten Wonosobo.

"Tentu mewujudkannya pemerintah tidak bisa sendiri. Berbagai rangkaian kegiatan hari ni salah saran upaya  memperkuat jejaring komunikasi, informasi dan relasi antara Pemerintah dan masyarakat," pungkasnya. ( Gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres