Deklarasi Paguyuban Pedagang Pasar Muntilan Dukung Irjen Ahmad Luthfi jadi Gubernur Jateng

Deklarasi Paguyuban Pedagang Pasar Muntilan Dukung Irjen Ahmad Luthfi jadi Gubernur Jateng

Deklarasi Paguyuban Pedagang Pasar Muntilan Dukung Irjen Ahmad Luthfi jadi Gubernur Jateng-Istimewa-Magelang Ekspres

MUNTILAN, MAGELANGEKSPRES - Deklarasi telah dilakukan oleh para pedagang sayur pasar Muntilan lantai 1 kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi jadi Gubernur Jawa Tengah.

Selaku Ketua Paguyuban, Niagawati Sulistyaningsih yang biasa disapa Bu Sulis ini rutin melaksanakan Majelis Taklim tiap hari Jumat dengan para pedagang sayur untuk mendoakan Irjen Ahmad Luthfi jadi Gubernur Jateng.

Di mata para pedagang sayur Muntilan Kabupaten Magelang, kata bu Sulis, Ahmad Luthfi merupakan sosok humanis, merakyat, sederhana dan dekat wong cilik meski di balik seragam aparatnya yang gagah, beliau sangat murah senyum.

“Kami para pedagang sayur Muntilan mendesak Pak Ahmad Luthfi untuk jadi Gubernur Jawa Tengah, besar harapan kami untuk memikirkan wong cilik seperti kami ini agar lebih sejahtera dan makmur hidupnya lalu jualan dipasar lancar aman tidak ada yang mengganggu," jelas Bu Sulis" pada Jumat, 28 Juni 2024.

BACA JUGA:Kapolda Ahmad Luthfi Bertemu Gus Yusuf di Magelang, Tekankan Situasi Kondusif Jelang Pilkada

Ia beranggapan bahwa sosok Ahmad Luthfi ini tegas berwibawa tapi humanis cocok untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah berikutnya.

Ia juga, sambung bu Sulis, memiliki pengalaman memimpin wilayah Jawa Tengah, sangat paham seluk beluk permasalahan yang ada, cara melakukan pendekatan kepada seluruh aspek kehidupan di masyarakat juga sangat mengena, masyarakat merasakan aman dan nyaman.

"Kami para pedagang sayur Pasar Muntilan mendukung dan mendesak bapak Irjen Pol Ahmad Lutfi  untuk menjadi Gubernur Jateng, besar harapan kami untuk dapat mensejahterakan kami para wong cilik ini," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: