PKS Kota Magelang Labuhkan Dukungan ke Aziz-Mansyur Jilid 2

PKS Kota Magelang Labuhkan Dukungan ke Aziz-Mansyur Jilid 2

DPD PKS Kota Magelang sepakat akan memberikan dukungan kepada bakal calon petahana dr Aziz-KH M Mansyur pada Pilkada 2024 mendatang-WIWID ARIF-MAGELANG EKSPRES

“Tentunya setelah ini kita akan menemui Pak Walikota. Setelahnya kita akan komunikasi dengan dua parpol lain yang sudah melambungkan wacana mengusung petahana, yaitu Partai Golkar dan Partai Hanura," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Internal PKS Kota Magelang, Arifin Mustofa mengaku legawa jika dirinya tidak masuk kriteria calon yang diunggulkan lewat partainya sendiri. 

BACA JUGA:Bakal Calon Bupati Kebumen Lilis-Zaeni Resmi Kantongi Rekomendasi AHY

Menurutnya, kemenangan calon yang diusung partai lebih penting daripada memaksakan dirinya sebagai calon walikota.

"Sebelumnya memang saya didorong untuk mencalonkan. Tapi dalam konteks pilkada ini ada banyak sekali dinamika, pertimbangan, dan kajian. Nah, puncaknya setelah survei ternyata nama saya berada di urutan bawah," ungkap Arifin Mustofa, yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah tersebut.

Menurut Sekretaris DPW PKS Jawa Tengah itu, Kota Magelang di bawah kepemimpinan Aziz-Mansyur sarat dengan prestasi membanggakan. Mulai dari puluhan prestasi internasional, ratusan penghargaan nasional, hingga penghargaan tingkat provinsi yang sudah sangat banyak.

BACA JUGA:Ketua DPC PDIP Purworejo Dion Agasi Kembalikan Formulir Bacalon Pilbup

"Walaupun kelemahan tetap ada, tapi di bawah kepemimpinan Pak Wali yang sekarang, Kota Magelang menjadi daerah unggulan, terutama di sektor SDM-nya. Itu yang mendasari saya, mau menjadi Ketua Tim Pemenangan Pilkada dari PKS," tandasnya. (wid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres