Soekoso Terpilih Jadi Ketua PWRI Purworejo 2024-2029, Ini Pesan Bupati

Soekoso Terpilih Jadi Ketua PWRI Purworejo 2024-2029, Ini Pesan Bupati

Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Purworejo 2024-2029 resmi dilantik, Kamis 29 Agustus 2024-EKO SUTOPO-MAGELANG EKSPRES

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES.COM - Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Purworejo 2024-2029 resmi dilantik, Kamis 29 Agustus 2024. Prosesi pelantikan dipimpin oleh Bupati Purworejo, Yuli Hastuti, di Pendopo Kabupaten Purworejo.

Ketua PWRI Purworejo terpilih, Soekoso DM, menyebut pelantikan dilaksanakan setelah PWRI Purworejo menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) pada hari dan tempat yang sama.

Selain pelantikan pengurus PWRI, pada kesempatan kali ini juga dilantik pengurus Kerta Wredatama yang merupakan anak organisasi PWRI.

BACA JUGA:Pilkada Purworejo Hanya Diikuti Dua Calon, Yophi-Lukman Tantang Petahana Yuli-Dion

Kerta Wredatama Purworejo periode 2024-2029 diketuai oleh Sulasri. Pengurus Kerta Wredatama ini dilantik oleh Ketua PWRI Purworejo terpilih.

PWRI sendiri merupakan organisasi yang berisi para pensiunan ASN, BUMN hingga BUMD.

"Kita sudah menuntaskan kegiatan musyawarah cabang yang diakhiri dengan pelatikan. Pertama pelantikan kami sebagai pengurus PWRI sebanyak 23 orang, lalu dilanjutkan dengan pelantikan organisasi wanita pendukung, yaitu Kerta Wredatama," kata Soekoso, usai pelantikan.

BACA JUGA:Deklarasi Pilkada Purworejo 2024, Yophi-Lukman Angkat Tagline Juara

Turut hadir dalam acara Muskab dan pelantikan, jajaran OPD Purworejo, perwakilan PWRI Jawa Tengah, perwakilan PWRI se-Kedu, pengurus PWRI kecamatan, serta tamu undangan lainnya.

Soekoso menjelaskan, pada Muskab kali ini dirinya terpilih kembali menjadi ketua, setelah menahkodai PWRI Purworejo pada kepengurusan sebelumnya. 

ada kepemimpinannya selama lima tahun ke depan, dirinya akan fokus mempertahankan program-program yang ada, serta meningkatkan sejumlah program yang belum maksimal.

BACA JUGA:Resmi Dideklarasikan, Paslon Yuli Dion Daftar ke KPU Purworejo

"Kami memohon restu, semoga saya biaa mengemban amanah dan melaksanakan program dengan sebaik-baiknya, karena bagaimanapun personil sudah dalam keadaan kelansiaan," katanya.

Program-program yang dijalankan PWRI meliputi kesehatan anggota, kesenian, sosial, koperasi dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres