Andika-Hendi Temui Kader PDI Perjuangan se-Purworejo

Andika-Hendi Temui Kader PDI Perjuangan se-Purworejo

Andika-Hendi Temui Kader PDI Perjuangan se-Purworejo-EKO SUTOPO-MAGELANG EKSPRES

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES.COM - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Andika Perkasa-Hendrar Prihadi atau Hendi melakukan pertemuan dengan seluruh kader PDI Perjuangan di Kabupaten Purworejo, Rabu 11 September 2024.

Pertemuan yang berlangsung di Ghaneca Convention Hall Purworejo itu digelar tertutup untuk media. Namun, terpantau para kader PDI Perjuangan dari tingkat DPC, PAC hingga ranting hadir dalam pertemuan bertajuk pendidikan politik tersebut.

"Ya saya bersama mas Hendrar bersilaturrahmi dengan teman-teman kader PDI Perjuangan di Purworejo. Ada dari DPC, PAC hingga pengurus ranting, semua hadir untuk bersilaturahmi," kata Andika saat diwawancara usia pertemuan.

BACA JUGA:Personel Polres Purworejo Harus Jadi Teladan Zero Knalpot Brong

Seperti diketahui pada Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada serentak 27 November mendatang, PDI Perjuangan merupakan satu-satunya partai yang bertarung tanpa koalisi partai lain.

Tim pemenangan untuk pasangan ini dipimpin langsung oleh PDI Perjuangan.

ambang Wuryanto atau Bambang Pacul dipercaya untuk memimpin perjuangan Andika-Hendrar menuju kemenangan pada Pilkada nanti.

"Jadi yang memimpin pemenangan kami berdua adalah infrastruktur partai. Maka tim pemenanganya langsung oleh Ketua DPD. Sedangkan untuk kabupaten kota adalah ketua DPC," sebut Andika.

BACA JUGA:Empati Siswa SMAN 1 Karanganyar Bikin Haru Sekaligus Menginspirasi

Kendati demikian, lanjut Andika, ada pula tim relawan yang akan bekerja untuk pasangan tersebut. Di dalamnya termasuk para purnawirawan.

Diungkapkan, dirinya maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah merupakan tugas yang diberikan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan.

Atas kepercayaan tersebut, Andika mengaku siap dan akan berjuang untuk memperkuat kandang banteng serta merebut kemenangan di Pilkada nanti.

Dikonfirmasi terkait hasil survei elektabilitas bakal Cagub-Cawagub Jateng di mana pasangan Andika-Hendrar lebih rendah dibanding Akhmad Lhutfi-Taj Yasin, Andika tak banyak memberikan komentar.

BACA JUGA:Billboard Nobatkan BTS sebagai Satu-satunya Grup K-Pop yang Mampu Meraih Hal Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres