Halaqah 1.000 Kiai dan Santri Wonosobo Dukung Lutfhi -Taj Yasin

Halaqah 1.000 Kiai dan Santri Wonosobo Dukung Lutfhi -Taj Yasin

HALAQAH. Acara halaqah 1.000 kiai dukung Paslon Lutfi -Taj Yasin dan Paslon Afif -Husein yang digelar oleh DPC PKB Wonosobo di Sasana Adipura Kencana.-Agus Supriyadi-Magelang Ekspres

WONOSOBO, MAGEANGEKSPRES.COM - Halaqah 1.000 Kiai dan Santri Wonosobo deklarasikan dukungan untuk Paslon Lutfhi -Taj Yasin sebagai Gubernur-Wakil Gubernu Jateng serta Paslon Afif -Husein untuk Pilkada Wonosobo.

Acara halaqah digelar oleh DPC PKB Wonosobo di Sasana Adipura Kencana, belum lama ini. Hadir dalam kesempatan tersebut, Cawagub Jateng Taj Yasin, Ketua DPW PKB Jateng Gus Yusuf dan Paslon nomor urut satu Afif -Husein.

BACA JUGA:Penyebab Meninggalnya Warga Candiroto Temanggung di Kandang, Polisi Tunggu Hasil Otopsi

Ketua Dewan Syuro PKB Wonosobo, KH Nur Hidayatullah, pengasuh Pondok Pesantren Al Mubarok, Manggisan, Mojotengah mengatakan dukungan ulama untuk Paslon  Lutfhi -Taj Yasin dan Afif -Husein sangat penting bagi kepemimpinan yang berlandaskan nilai-nilai agama dan kesejahteraan masyarakat.

"Lutfhi-Yasin adalah pasangan yang memiliki kapasitas dan komitmen kuat untuk menjaga keseimbangan pembangunan dan keagamaan," ujarnya.

Menurutnya, ulama dan santri yakin jika Lutfhi dan Taj Yasin  terpilih, dapat memperhatikan sektor pendidikan pesantren dan ekonomi masyarakat kecil.

"Kami percaya dan yakin  Lutfhi-Yasin bisa memperjuangkan hak-hak pesantren agar lebih maju, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan program-program yang berpihak kepada rakyat kecil," tandasnya.

BACA JUGA:ATR/BPN Akan Luncurkan Sertipikat Elektronik

Sedangkan untuk Pilkada Wonosobo, ulama dan santri mendukung  calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat dan Amir Husein, yang keduanya mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres