SMP Mutual Borong 24 Medali di Kejuaraan Taekwondo Dandim Cup 2024

SMP Mutual Borong 24 Medali di Kejuaraan Taekwondo Dandim Cup 2024

SMP Mutual Borong 24 Medali di Kejuaraan Taekwondo Dandim Cup 2024-DOKUMEN-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.COM - Kabar gembira diraih SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang. Pasalnya, para siswa yang mengikuti perlombaan dalam kejuaraan Taekwondo Dandim Cup 2024 telah memborong medali.

Setidaknya SMP Mutual Kota Magelang meraih 24 medali. Terdiri dari 10 medali emas, 12 medali perak, dan 2 medali perunggu.

Kepala SMP Mutual Kota Magelang, Wasi’un mengaku bangga atas prestasi tersebut. Dirinya menyampaikan bahwa para siswanya meraih prestasi yang membanggakan.

BACA JUGA:Tim Content Creator SMP Mutual Kota Magelang Borong Juara

Tentu ini menjadi sebuah kesyukuran karena menjadi ruang untuk membesarkan sekolah, termasuk memfasilitasi para siswa berbakat.

“Para siswa rela beratih rutin. Bahkan hari ahad juga harus bertanding. Sebuah perjuangan yang tidak sia-sia," katanya.

Nurul Fadhilah selaku wakil kepala sekolah bidang talenta menyampaikan terimakasih kepada para siswa SMP Mutual yang sudah berprestasi.

BACA JUGA:Jago Beladiri! Siswa SMP Mutual Kota Magelang Borong Medali Tingkat Nasional

Dengan totalitas dan penuh perjuangan, mereka berhasil merebut kemenangan. Sebuah hadiah yang luar biasa, tidak sedikit. Ada 14 medali yang dibawa pulang.

"Semoga para siswa terus termotivasi untuk mengasah prestasi. Ini sebagai langkah kami sebagai sekolah yang harus mengantarkan siswa-siswi mendapatkan hak yang sama yaitu mengenali potensi diri," ujarnya.

Para siswa yang meraih medali adalah Zulfikar Rizki Aditya (Medali Emas), Rasydan Dayyan Yuniarto (Medali Emas), M. Ozil Addailamy Saif (Medali Emas), Sultan Fakhri Erlangga Putra (Medali Emas), Rhefany Lutfy Rahman (Medali Emas), dan Ammar Zaky Wistara (Medali Emas).

BACA JUGA:Program ISF, 33 Siswa SMP Mutual Kota Magelang Kunjungi Tiga Negara

Selain itu, Callysta Vidia Terra Putri (Medali Emas), Tsabita Aila Zawwa (Medali Emas), Rafeyva Asyila Yohananda (Medali Emas), dan Nabila Aulia Dwi Saputri (Medali Emas).

Kemudian Ammar Altaf Syatria Rozaq (Medali Perak), Arya Rafti Rafizan (Medali Perak), Rezi Mando Ferianto (Medali Perak), Azra Azzalia Putri (Medali Perak), Nabila Azzahra Cahya Pratiwi (Medali Perak), Lovely Mano Fatihah (Medali Perak), dan Aghnia Syazan Shabrina (Medali Perak).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres