Santosa Musik Kembangkan Bakat dan Percaya Diri Musisi Muda

Santosa Musik Kembangkan Bakat dan Percaya Diri Musisi Muda

MUSIK. Salah satu peserta tengah unjuk gigi dalam pentas bertajuk "Musik for Everyone" di Artos Mall.(foto : Chandra Yoga Kusuma/magelang ekspres)--Magelangekspres.com

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - Santosa Musik ikut andil dalam membangkan bakat dan percaya diri musisi muda di Magelang. Santosa Musik merupakan salah satu sekolah musik ternama yang beralamat di Jalan Jenggolo 45 Magelang.

Sekolah musik ini diketahui telah beberapa kali mengadakan pentas untuk mengembangkan bakat anak-anak muda Magelang. Walaupun sempat terhenti karena pandemi, namun kali ini Santosa Musik kembali untuk mengadakan pentas musik.

Santosa Musik kali ini bekerja sama dengan Artos Mall Magelang mengadakan pentas bertajuk “Musik for Everyone” pada hari Sabtu, 12 November 2022.

Total ada lebih dari 50 musisi muda yang ikut berpartisipasi dalam pentas ini. Para partisipan ini didominasi siswa-siswi dari Santosa musik dan ada beberapa partisipan dari luar yang ikut meramaikan pentas musik ini.

Hebatnya, hampir 50 persen dari peserta yang berpartisipasi dalam pentas ini merupakan anak usia SD hingga SMP. Namun ada juga remaja dan dewasa yang tidak mau kalah dengan ikut serta menunjukkan bakat bermusiknya.

Pentas ini untuk melatih rasa peraya diri para musisi Magelang khususnya siswa-siswi Santosa Musik agar kelak bisa menjadi musisi yang hebat dan profesional. Selain itu,juga diharapakan para warga Magelang khususnya generasi muda lebih tertarik untuk bermian musik. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com