Pecah! Bateeq Lounge Hotel Atria Dipenuhi Pendukung Messi dan Mbappe

Pecah! Bateeq Lounge Hotel Atria Dipenuhi Pendukung Messi dan Mbappe

SERU. Laga final Piala Dunia antara Argentina melawan Prancis disambut antusias para pecinta sepakbola tanah air, salah satunya di acara Nobar Hotel Atria, Magelang.(foto : larasati putri/magelang ekspres)--Magelangekspres.com

KOTA MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID – Gemuruh sorakan pendukung Lionel Messi dan Kylian Mbappe terdengar memenuhi Hotel Atria Magelang. Pasalnya, para pecinta bola itu duduk manis untuk menyaksikan Final Fifa World Cup 2022 yang ditayangkan melalui acara Nonton Bareng Hotel Atria di area Bateeq Lounge, Minggu, 18 Desember 2022 malam.

Food and Beverage Manager Hotel Atria, Kurniawin SB mengatakan, Hotel Atria merupakan satu-satunya hotel yang berlisensi resmi yang berhak menyuguhkan tayangan pertandingan Piala Dunia 2022 dibawah naungan Indonesia Entertaiment Group (IEG).

“Tanggal 18 Desember 2022 ini adalah laga terakhir yang ditayangkan pada acara Nobar di Hotel Atria. Totalnya kita menanyangkan 48 pertandingan,” ujar Awin sapaan akrab Kurniawin SB.

Ketua proyek Nobar itu menambahkan, laga cantik antara Argentina dan Prancis adalah pertandingan terakhir yang dapat dinikimati oleh supporter bola di Hotel Atria. Tidak lupa, pihaknya menyiapkan segudang buah tangan menarik untuk memanjakan penghunjung berbentuk voucher menginap dan voucher makan.

“Kita juga berkerja sama dengan sponsor, dari pihak sponsor juga memberikan merchandise seperti jersey official dan hadiah menarik lainnya,” tambah Awin.

Pertandingan akbar guna memperebutkan trofi kelas dunia itu, disiarkan langsung melalui screen berukuran 2x3 meter yang diatur khusus untuk memberikan kenyamanan para penonton.

“Final ini ramai sekali, reservasinya sudah penuh sebelum hari H, ada 60-70 orang di sinj,” kata Awin.

Berbeda dengan sebelumnya, gelaran Nobar Hotel Atria seri Final Piala Dunia 2022, dibanderol dengan harga Rp150.000. Untuk harga tersebut, penonton dapat menikmati beberapa paket pilihan menu makanan dan minuman khas dari Hotel Atria.

“Seneng banget melihat para penonton gregetan karena poin yang kejar-kejaran, harapannya semoga Nobar di Hotel Atria bisa menjadi tempat yang nyaman untuk nonton bareng teman dan keluarga, semoga pertandingan selanjutnya bisa kami adakan lagi,” pungkas Awin.

Laga Final Piala Dunia 2022, memang layak menjadi kompetisi sepakbola terbaik dunia. Saling balas gol tercipta antar dua raksasa sepakbola itu.

Hatrick cantik Kylian Mbappe mampu memaksa pertandingan sampai ke adu penalti. Akan tetapi, drama adu penalti memastikan Argentina keluar sebagai juara.

Seusai pertandingan dengan skor akhir 4-2 lewat adu penalti itu, jagat media sosial justru dipenuhi dengan tagar Ronaldo. Kenapa bisa? Karena saking kuatnya rivalitas antara Ronaldo dan Messi.

Keduanya sering diperdebatkan netizen sebagai sosok the GOAT (greates of all time) atau pemain terbaik sepanjang masa.

Ronaldo bersama Portugal hanya mampu finish di babak perempat final, karena kalah atas tim kuda hitam Maroko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelangekspres.com