PB Djarum Rebut Kembali Piala Hariyanto Arbi Usai Tundukkan Jaya Raya 3-0

PB Djarum Rebut Kembali Piala Hariyanto Arbi Usai Tundukkan Jaya Raya 3-0

Skuad PB Djarum sukses mengangkat Piala Hariyanto Arbi usai menundukkan Jaya Raya di final Superliga Junior 2023 di GOR Djarum Magelang, Sabtu 13 Mei 2023.-FOTO : WIWID ARIF/MAGELANG EKSPRES-

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID - PB Djarum masih terlalu digdaya melakoni laga pamungkas U-17 Putra Piala Hariyanto Arbi Polytron Superliga Junior 2023 di GOR Djarum Magelang, Sabtu, 13 Mei 2023.

Duel babak final tersaji antara PB Djarum melawan PB Jaya Raya.

PB Djarum sukses mengemas poin sempurna menekuk PB Jaya Raya dengan skor 3-0.

Hasil positif bagi PB Djarum karena dengan torehan ini sekaligus mampu membawa pulang lagi Piala Hariyanto Arbi.

BACA JUGA:Piala U-17 Putri Jatuh ke Tangan Thailand, Ini Kata Yuni Kartika

Sang juara bertahan, PB Jaya Raya yang sukses mengemas piala ini pada 2019 silam, harus merelakan trofi itu kembali ke pelukan PB Djarum di ajang Superliga Junior 2023 ini.

Terakhir kali, PB Djarum mengangkat Piala U-17 Putra di tahun 2017 lalu.

Duel laga final antara Jaya Raya Vs PB Djarum pada Polytron Superliga Junior 2023 sedari awal memang berlangsung dengan tensi tinggi.

Di babak penyisihan beberapa hari yang lalu, kedua tim ini sebenarnya sudah saling bertemu. Kala itu, PB Djarum menjadi pemenang lewat skor tipis 3-2.

Berbekal kemenangan itu, tentunya membuat PB Djarum percaya diri untuk menurunkan pemain yang sama pada babak pamungkas ini.

Seperti pada nomor tunggal putra, PB Djarum menurunkan Richie Duta Ricardo, Yarits Al Kaaf Rengganingtyas, dan Radithya Bayu Wardhana. Komposisi ini identik ketika di babak penyisihan mereka sukses menandaskan perlawanan PB Jaya Raya.

Demikian halnya di sektor ganda, PB Djarum masih mempercayakan Afiq Dzakwan Arief/Ghian Rizqy Sofyan dan Ikhsan Lintang Pramudya/Yugo Alvaro Gunawan.

Laga penuh drama sebenarnya sudah tersaji sejak partai pertama pada tunggal putra.

Richie Duta Ricardo dari PB Djarum harus berusaha keras meladeni kegigihan Denis Azzarya dari Jaya Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres