Sigap Tangani Kasus Curas Driver Grab, Anggota Polres Purworejo Terima Penghargaan

Sigap Tangani Kasus Curas Driver Grab, Anggota Polres Purworejo Terima Penghargaan

Foto: TERIMA PENGHARGAAN. Sebanyak 12 anggota Polres Purworejo mendapat penghargaan dari Kapolres atas kesigapannya mengungkap kasus pencurian Curas pada apel jam pimpinan di halaman Mapolres Purworejo, kemarin.-Eko Sutopo-MAGELANG EKSPRES

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID Sebanyak 12 anggota Polres Purworejo mendapat penghargaan atas kesigapannya mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) dengan korban driver Grab Car belum lama ini.

Selain menjadi bentuk apresiasi terhadap anggota berprestasi, penghargaan kali ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, dan sikap keteladanan serta motivasi bagi anggota lain.

Kedua belas anggota berprestasi tersebut yakni AKP Khusen Martono SH MH, Aipda Untoro SH, Aipda Sumaryono SH, Aipda Nur Ikhsanudin  SH, Aipda Oki Chandra L SH, Bripka Panji Kurniawan SH, Brigadir Dwi Oktavianto R SH, Bripda Fachry Ryandhi, Aiptu M Nur Alamsyah, Aipda Muchamad Arofik SH, Brigadir Suwandi, dan Briptu Paska Bagaskara. Penghargaan diserahkan oleh Kapolres Purworejo, AKBP Victor Ziliwu SH SIK MH, pada pelaksanaan apel jam pimpinan di halaman Mapolres Purworejo, Senin (15/5).

Dalam sambutannya, AKBP Victor Ziliwu selaku pimpinan Polres Purworejo dengan program Polres Purworejo Siap sekaligus sebagai pembina memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota yang selama kurang dari 24 jam  telah bersusah payah meninggalkan istri dan anak, demi pengungkapan kasus Curas.

BACA JUGA:Partai Golkar Purworejo Targetkan Minimal 10 Kursi DPRD

Berkat kerja keras tim,  kasus curas grab car yang cukup menyedot perhatian public beberapa pecan silam berhasil ditangani dan menangkap tersangka berinisial RH di sebuah rumah kos-kos Desa Bayan kabupaten Purworejo.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan atas prestasinya. Saya harap, hal tersebut dapat menjadi motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas. Apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” ungkapnya.

Menurut Kapolres, pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas, dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja. Dengan demikian, dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Selain itu, saya juga berharap kedepannya dengan diberikan penghargaan ini dapat menjadi contoh dan memacu anggota yang lain untuk bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari–hari dalam memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik untuk mewujudkan Kabupaten Purworejo tetap aman dan kondusif,” tegas AKBP Victor. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres