HEBAT! Influencer Asal Jogja Ini Sediakan Promosi Gratis Produk UMKM

HEBAT! Influencer Asal Jogja Ini Sediakan Promosi Gratis Produk UMKM

Influencer asal Jogja, @_sakhaeela sediakan promosi gratis pelaku UMKM Jateng dan Jogja.-FOTO : @_sakhaeela/Instagram-

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES.DISWAY.ID –  Para perintis bisnis usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bisa lebih sumringah.

Pasalnya, selebgram cantik asal Yogyakarta, Afifah Hayu Khairunnisa akan membuka kesempatan promosi produk gratis untuk pelaku usaha.

Sasa panggilan karib perempuan tersebut mengaku, dirinya memiliki visi untuk bertumbuh bersama para UMKM yang baru saja nyemplung ke dunia usaha.

BACA JUGA:Daftar Harga HP Second Termurah di Magelang Mei 2023

“Karena saya dulu mengawali karir dari followers yang cukup kecil dan tahu perjuangannya. Jadi ingin juga membantu mereka agar bisa lebih dikenal,” katanya, Rabu, 17 Mei 2023.

Influencer dengan 100 ribu pengikut media sosial ini tak segan-segan memberikan giliran pengenalan produk gratis dan peningkatan brand image (representasi merk) milik pengusaha yang tersebar seantero Jateng dan DIY. 

Tentu program menarik ini bisa dimanfaatkan secara baik, apalagi melalui akun instagramnya @_sakhaeela telah menjangkau ratusan ribu jangkauan akun baik dari pengikut asli maupun non followers.

“Biasanya kalau untuk endorsement kategori yang sering saya ambil adalah Lifestyle yang meliputi skincare, travel sama fashion tapi tidak menutup kemungkinan untuk jenis usaha lainnya seperti kuliner, dan lainnya,” jabarnya.

BACA JUGA:Harga Motor Matic di Magelang Anjlok, Ini 5 Daftar Harga Motor Matic di Bawah Rp10 Juta

Sasa juga menceritakan, program tersebut sebetulnya pernah ia lakoni sebelumnya dan mendapatkan sambutan yang positif bagi para pelaku usaha.

Dengan begitu, dirinya ingin kembali menggalakkan kesempatan promosi gratis tersebut setelah sekian lama belum dihidupkan kembali.

“Semua yang dipromosikan ini tidak berbiaya alias gratis, nanti saya juga melihat dulu usahanya, karena saya ingin yang saya bantu benar-benar pelaku UMKM yang belum memiliki biaya untuk pencitraan merek dagang atau masih merintis,” tegasnya.

BACA JUGA:Rajin Inovasi, Bank Mandiri Tambah Fitur Buka Rekening Tambahan di Livin’

Ia berharap melalui strateginya ini dapat memicu para endorsers lain untuk saling berdaya guna bagi keberlangsung para pelaku UMKM, khususnya untuk menciptakan iklim persaingan bisnis yang positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres