Hotel Van Laar Divalidasi Tim Polda Jateng

Hotel Van Laar Divalidasi Tim Polda Jateng

Foto: VALIDASI. Tim Polda Jateng melakukan validadi terhadap Hotel Van Laar Satlantas Polres Purworejo dalam Lomba Inovasi Pelayanan Publik Jajaran Polda Jateng dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, kemarin.-Eko Sutopo-MAGELANG EKSPRES

Nama “Van Laar” dipilih karena saat kali pertama diluncurkan pada 15 Juli 2017, Hotel Van Laar memanfaatkan sebuah ruangan kosong bekas bangunan Belanda di kantor lama Unit Lakalantas di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 23 Purworejo. Keberadaanya lalu dipindahkan untuk sementara ke Kantor Unit Lakalantas yang baru di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 06 Purworejo. Kemudian sejak akhir Mei 2023, Hotel Van Laar kembali dipindahkan ke  Kantor Unit Lakalantas yang baru, yakni di Kampung Plaosan Purworejo.

Hotel Van Laar pernah memenangkan Dedikasi Terbaik Police Award Polda Jateng Tahun 2018 kategori Inovasi Penanganan Lalu Lintas. Kemudian belum lama ini informasi menggembirakan diterima Polres Purworejo bahwa Hotel Van Laar Lolos seleksi administrasi dan masuk tahap berikutnya pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) di Lingkungan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, dan BUMD Tahun 2023 yang digelar oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

“Kami terus berupaya untuk mengembangkan inovasi seiring dengan kebutuhan pelayanan masyarakat,” terangnya. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres