7 Cara Mudah Bayar BPJS Kesehatan Online Lewat Aplikasi Dana: Cek sekarang!

7 Cara Mudah Bayar BPJS Kesehatan Online Lewat Aplikasi Dana: Cek sekarang!

7 Cara mudah bayar BPJS kesehatan online lewat aplikasi Dana-UMSU-Magelang Ekspres

MAGELANG EKSPRES - Peserta yang tergabung dalam program BPJS Kesehatan harus membayar iuran bulanan guna memastikan akses layanan kesehatan yang mudah dan gratis

Dengan Hadirnya platform dompet digital DANA untuk memudahkan para pengguna fasilitas BPJS kesehatan melakukan pembayaran secara online dan bisa di lakukan hanya dengan melalui smartphone.

Aplikasi tersebut adalah platform digital yang di rancang khusus untuk melakukan transaksi non-kartu dan non-tunai secara online digital.

Dengan DANA, segala transaksi menjadi lebih efisien, praktis, dan tetap menjaga tingkat keamanan yang optimal.

Seperti layanan pembayaran iuran BPJS Kesehatan melalui jalur pembayaran lainnya, menggunakan DANA untuk melunasi iuran juga melibatkan biaya administrasi sebesar Rp 2.500.

BACA JUGA:Cara Mengecek BI Cheking Lewat Smartphone Sebagai Syarat Pengajuan Pinjaman di Bank

Lebih dari sekadar memberikan opsi pembayaran manual, DANA juga menghadirkan kemudahan bagi peserta BPJS Kesehatan dengan fitur autodebet BPJS Kesehatan. Fitur ini membantu dalam pembayaran tagihan secara tepat waktu dan menghindari potensi tunggakan iuran yang bisa timbul.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, berikut adalah panduan mengenai cara membayar iuran BPJS Kesehatan melalui DANA serta langkah-langkah untuk mendaftarkan diri ke dalam fitur autodebet.

Mengapa Memilih Aplikasi Dana untuk Bayar BPJS Kesehatan?

Aplikasi Dana telah menjadi salah satu aplikasi keuangan yang populer di Indonesia.

BACA JUGA:Pinjam Uang di Livin Mandiri Kini Semakin Mudah Bisa Tanpa Kartu Kredit

Selain digunakan untuk berbagai transaksi, seperti pembayaran tagihan, belanja online, dan pengiriman uang, aplikasi Dana juga menawarkan kemudahan dalam melunasi iuran BPJS Kesehatan. Pengguna aplikasi Dana dapat menikmati proses pembayaran yang cepat, aman, dan nyaman.

Berbagai fitur keamanan, seperti verifikasi sidik jari dan PIN, memberikan jaminan bahwa informasi dan dana Anda akan tetap terlindungi.

BACA JUGA:UU Kesehatan Atur Soal Aborsi, Bolehkah Dilakukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: