Fakta Menarik Tentang Google AdSense, Si Penyedia Iklan Penghasil Cuan!

Fakta Menarik Tentang Google AdSense, Si Penyedia Iklan Penghasil Cuan!

Simak Fakta Menarik Tentang Google AdSense, Si Penyedia Iklan Penghasil Cuan!-Firmbee.com-CANVA

Layanan iklan ini memungkinkan pemilik situs untuk mendapatkan penghasilan dari jumlah klik atau tindakan membuka oleh pengunjjung situs pada iklan yang dipasang.

Jadi, jika pengunjung situs hanya melihat iklan tanpa ada tindakan lebih lanjut seperti membuka atau melakukan klik pada iklan, maka pemilik situs tidak mendapatkan penghasilan.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Daftar Google Adsense YouTube dari Hp Bagi Pemula, Dijamin Langsung Cuan!

4. Penghasilan Tergantung pada Jumlah Klik dan Penawaran

Google AdSense ini akan memberikan royalty kepada pemilik situs tergantung pada jumlah klik pada iklan yang dipasang.

Dapat disimpulkan bahwa semakin banyak pengunjung yang melakukan klik pada iklan, maka semakin banyak juga penghasilan yang didapat oleh pemilik situs.

Di lain sisi, pendapatan tiap jenis barang yang diiklankan mungkin akan berbeda-beda tergantung pada penawaran pengiklannya.

BACA JUGA:7 Cara Menghasilkan Uang Untuk Mahasiswa Cukup Bermodal Laptop, Dijamin Langsung Cuan!

5. Iklan yang Ditampilkan Sesuai Minat Pengunjung Situs

Untuk meningkatkan daya tarik atau keberhasilan dari iklan yang dipasang, sistem dari Google AdSense adalah dengan menampilkan iklan yang disesuaikan dengan minat dari pengunjung situs.

Meskipun minat tiap pengunjung situs berbeda, Google memiliki cara dengan melihat histori aktivitas internet pengunjung dengan melihat cache dari browser atau aplikasi yang digunakan. 

Itu tadi sejumlah hal terkait Google AdSense yang menjadi salah satu situs penyedia iklan di internet. Tentu saja ini bisa menjadi peluang yang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan pendapatan melalui internet. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: