9 Aplikasi Paylater Tanpa Perlu Ditagih DC dan Aman karena Terjamin OJK

9 Aplikasi Paylater Tanpa Perlu Ditagih DC dan Aman karena Terjamin OJK

Traveloka Paylater-TANGKAPAN LAYAR-TRAVELOKA

MAGELANG EKSPRES -- Seiring kemudahan zaman, paylater kini sudah diakui OJK sehingga prosedurnya aman, dan yang pasti kamu tidak akan diteror atau ditagih Debtcollector (DC).

Paylater resmi sudah mendapatkan restu dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga, kamu tidak perlu khawatir tejerat pinjaman online atau pinjol ilegal.

Salah satu pinjol yang diakui OJK adalah model pembayaran untuk beli sekarang bayar nanti atau Paylater melalui sistem cicilan.

Jika dulu hanya ada kartu kredit sebagai alternatif, kini cicilan barang difasilitasi dengan fitur Paylater.

Model Paylater adalah salah satu inovasi teknologi yang sangat membantu dalam bertransaksi. Dengan fitur ini, kamu dapat melakukan transaksi di awal dan membayar nanti tanpa perlu menggunakan kartu kredit.

Semua proses dilakukan secara digital melalui dompet elektronik yang disediakan oleh penyedia layanan, dengan suku bunga yang lebih rendah dan jangka waktu pembayaran yang lebih panjang.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Mulai Dari Rp15 Ribu Sampai Jutaan Tanpa Aplikasi Hanya untuk Saat Ini

Paylater menjadi alternatif pembayaran yang banyak diminati. Selain memudahkan transaksi, aplikasi Paylater terbaik juga memberikan diskon dan manfaat lain kepada pengguna agar mereka mendapatkan keuntungan maksimal.

Berikut ini adalah 10 aplikasi Paylater yang direstui OJK:

1. Shopee PayLater

Shopee PayLater merupakan salah satu fitur di e-commerce Shopee dengan pasar terbesar di Indonesia. Karena menjadi yang paling banyak digunakan di indonesia, Shopeepaylater termasuk aplikasi Paylater di Indoensia pada tahun 2023 ini.

Anda dapat menggunakan layanan ini untuk berbelanja di dalam marketplace Shopee maupun pada toko offline yang telah bekerja sama dengan Shopee untuk menerima pembayaran melalui Paylater.

Untuk transaksi cicilan, Shopee PayLater menetapkan tingkat bunga maksimal sebesar 2,95 persen per bulan.

Selain bunga, pengguna juga dikenakan biaya admin sebesar satu persen dari total transaksi. Salah satu fitur menarik lainnya adalah penerapan bunga harian rendah sebesar 0,1 persen untuk keterlambatan pembayaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: