9 Aplikasi Paylater Tanpa Perlu Ditagih DC dan Aman karena Terjamin OJK

9 Aplikasi Paylater Tanpa Perlu Ditagih DC dan Aman karena Terjamin OJK

Traveloka Paylater-TANGKAPAN LAYAR-TRAVELOKA

Aku Cicil menyediakan batas kredit pinjaman hingga 15 juta rupiah, dengan jangka waktu pembayaran yang cukup panjang, pengguna dapat memilih tenor hingga 15 bulan.

Fitur Aku Cicil telah menjadi salah satu aplikasi Paylater terbaik tahun 2023 menurut pilihan masyarakat. Pengguna diwajibkan membayar biaya admin bulanan sebesar satu persen dari total transaksi. Selain itu, Akulaku memberlakukan bunga sebesar 1,5 persen dari setiap pokok pinjaman.

8. Traveloka Paylater

Bagi para pecinta perjalanan dan hiburan, aplikasi Traveloka pasti tidak asing. Selain untuk tiket dan pembayaran tagihan online, Traveloka juga menyediakan layanan Paylater.

Layanan ini memungkinkan Anda untuk membeli layanan hotel, bus, pesawat, dan hiburan lainnya, lalu membayarnya dalam jangka waktu tertentu. Traveloka menawarkan bunga cicilan yang tetap dan ringan, berkisar antara 2% hingga 4,78% per bulan.

Batas kredit maksimal yang disediakan juga cukup besar, hingga Rp50 juta dengan tenor hingga 12 bulan. Fitur ini dapat digunakan dalam aplikasi Traveloka atau melalui mitra kerjasama dengan minimal pembayaran sebesar Rp50.000 per transaksi.

9. Lazada Paylater

Salah satu e-commerce yang menjadi penyedia aplikasi Paylater terbaik di Indonesia pada tahun 2023 adalah Lazada. Lazada menyediakan fitur bayar nanti melalui fasilitas Softlens Paylater dengan sistem penilaian kredit.

Pengguna dapat memiliki batas kredit yang berbeda-beda sesuai dengan jumlah transaksi dan tinjauan dari pengguna lain. Batas kredit yang diberikan pada pengguna Lazada Paylater berkisar antara Rp1,5 juta hingga Rp5 juta.

Dana ini dapat digunakan untuk berbelanja barang atau pembayaran dalam aplikasi Lazada. Lazada Paylater tidak mengenakan biaya bunga 0 persen jika pengguna memilih tenor 1 bulan atau 30 hari. Namun, biaya bunga yang harus dibayar untuk tenor 3, 6 hingga 12 bulan adalah sebesar 2,9 persen per bulan.

Itulah 9 aplikasi Paylater yang terdaftar di OJK. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini, untuk kebutuhan yang mendesak, tapi hanya sanggup mencicil untuk mendapatkan benda yang kamu inginkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: