9 Aplikasi Paylater Tanpa Perlu Ditagih DC dan Aman karena Terjamin OJK

9 Aplikasi Paylater Tanpa Perlu Ditagih DC dan Aman karena Terjamin OJK

Traveloka Paylater-TANGKAPAN LAYAR-TRAVELOKA

4. Blibli Paylater

Blibli adalah salah satu aplikasi e-commerce populer di Indonesia. Blibi juga menyediakan fitur beli sekarang bayar nanti yang dikenal sebagai Blibli Paylater.

Fitur ini dapat dinikmati oleh pengguna tanpa biaya admin atau biaya langganan bulanan. Pengguna hanya akan dikenakan bunga administrasi pada setiap transaksi, dengan tingkat bunga yang bervariasi tergantung pada tenor pinjaman.

Bunga administrasi sebesar 2 persen berlaku untuk tenor 1 bulan, sementara untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan, bunga administrasi sebesar 3 persen. Batas kredit maksimal yang tersedia mencapai Rp8 juta.

Proses pengajuan dana bayar nanti di aplikasi Paylater ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi informasi identitas, mengunggah salinan kartu identitas, dan informasi kontak darurat.

5. Kredivo Paylater

Jika Anda membutuhkan dana cepat dengan batas kredit yang besar, Kredivo Paylater bisa menjadi solusi. Aplikasi dan penyedia layanan ini memungkinkan Anda untuk melakukan cicilan tanpa kartu kredit dengan batas kredit hingga tiga puluh juta rupiah.

Kredivo menyediakan fasilitas cicilan yang mudah dengan proses pendaftaran yang hanya memerlukan waktu lima menit. Anda dapat mendaftar dengan mudah, klik untuk berbelanja, atau mengajukan pinjaman tunai.

Tenor pembayaran yang ditawarkan mulai dari 30 hari hingga 12 bulan. Kredit pelunasan dalam 30 hari tidak dikenakan bunga 0 persen, sedangkan untuk cicilan dengan jangka waktu 6 dan 12 bulan, dikenakan bunga sebesar 2,6 persen per bulan. Kredivo tersedia di berbagai platform belanja dan telah bermitra dengan lebih dari 1000 merchant offline.

6. DANA Paylater

DANA Paylater adalah salah satu aplikasi dompet digital yang sangat populer dan terbaik di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur, termasuk pembayaran tagihan dan transfer uang.

Fitur DANA Paylater merupakan hasil kolaborasi dengan DANA dan Akulaku. Namun, tidak semua akun DANA memiliki fitur Paylater. Anda perlu mengajukan dan mengaktifkannya.

Batas kredit yang diberikan bervariasi untuk setiap pengguna yang mendaftar. Batas kredit awal biasanya sekitar 500.000 rupiah, dan batas kredit maksimal mencapai Rp10 juta.

Batas kredit tersebut akan bertambah seiring dengan peningkatan skor kredit Anda. Bunga yang dikenakan oleh DANA Paylater adalah 0% untuk tenor 1 bulan. Pastikan Anda selalu membayar tagihan Paylater tepat waktu untuk meningkatkan skor kredit Anda.

BACA JUGA:Ingin Ambil Barang Gratis! Segera Download Aplikasi Akulaku Terbaru 2023

7. Akulaku Paylater

Platform keuangan digital Akulaku juga menyediakan layanan Paylater yang dikenal sebagai Aku Cicil. Fitur ini dapat digunakan baik secara online maupun offline melalui mitra kerjasama Akulaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: