9 Aplikasi Paylater Tanpa Perlu Ditagih DC dan Aman karena Terjamin OJK

9 Aplikasi Paylater Tanpa Perlu Ditagih DC dan Aman karena Terjamin OJK

Traveloka Paylater-TANGKAPAN LAYAR-TRAVELOKA

BACA JUGA:CATAT! BLT Dana Desa 900 Ribu di Magelang Tahap 3 Cair Bulan September

Pengguna tidak akan dikenakan bunga jika mereka memilih pembayaran dalam jangka waktu 30 hari atau sistem pembayaran sekaligus pada bulan berikutnya. Shopee PayLater juga menyediakan batas kredit yang cukup besar, mulai dari Rp750 ribu hingga tiga juta rupiah. Batas kredit ini dapat ditingkatkan seiring dengan meningkatnya aktivitas transaksi pengguna.

2. Gopaylater

Dibandingkan dengan aplikasi pinjaman online, Gopaylater adalah solusi yang efektif terutama bagi mereka yang perlu memenuhi kebutuhan mendesak.

Gopaylater adalah pilihan aplikasi Paylater terbaik pertama yang berasal dari perusahaan Indonesia dan dapat diakses melalui laman resmi Gojek.

Kamu dapat menggunakan Gopaylater untuk membayar tagihan, melakukan pembelian, dan bahkan bertransaksi langsung melalui layanan Gojek, Tokopedia, atau mitra usaha online dan offline.

Salah satu fitur menarik dari Gopaylater adalah sistem bunga nol persen bagi pengguna yang membayar pinjaman tepat waktu.

Pengguna hanya perlu membayar biaya admin sebesar 2,5 persen hingga 5 persen dari batas kredit pinjaman. Biaya ini bersifat tetap dan hanya dikenakan pada transaksi pertama setiap bulan.

Gopaylater menyediakan berbagai pilihan batas kredit sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Umumnya, pengguna mendapatkan batas kredit pinjaman sekitar Rp500.000. Namun, perlu diingat bahwa Anda tidak dapat mengajukan peningkatan batas kredit. Meskipun begitu, batas kredit dapat bertambah seiring dengan intensitas transaksi kamu.

3. OVO Paylater

OVO hadir dengan fitur terbaru, yaitu OVO Paylater, sebuah layanan kredit digital yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi tanpa perlu membayar secara tunai, baik dalam mode online maupun offline. Keistimewaan dari OVO Paylater adalah tersedianya fasilitas pinjaman hingga Rp10 juta.

Selain itu, fitur ini menawarkan bunga yang rendah dan cicilan yang terjangkau. Untuk memanfaatkan fitur ini, Anda dapat mendaftar atau mengaktifkannya melalui aplikasi OVO atau mitra yang bekerja sama dengan OVO.

Untuk bisa melakukan pinjaman online dengan batas maksimal Rp10 juta, pengguna perlu mendaftarkan atau mengaktifkan OVO PayLater dan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Mainkan Game Ini Lalu Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 450.000 Khusus Hari ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: