Pesona Sunrise di Trianggulasi Glamping Magelang, Indah Viewnya Bikin Susah Move On

Pesona Sunrise di Trianggulasi Glamping Magelang, Indah Viewnya Bikin Susah Move On

Pesona indahnya sunrise di Trianggulasi Glamping Magelang -Hesti-magelangekspres

MAGELANGEKSPRES - Buat kamu yang hobby berburu sunrise dengan view pegunungan, tak ada salahnya jika kamu mencoba menikmatinya di Trianggulasi Glamping. 

Magelang memiliki banyak wisata alam yang patut dicoba, salah satunya wisata alam view pegunungan yakni Trianggulasi Glamping

Trianggulasi Glamping terletak di Desa Mangli, Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. Letaknya tepat di lereng Gunung Sumbing, sehingga jelas jika sejauh mata memandang, di sana akan selalu ditemui pemandangan yang menawan. 

Tempatnya tak jauh dari wisata Silancur Highland. Hanya dengan berjalan ke atas kurang lebih 500 meter dari Silancur Highland, kamu akan menemukan lokasi Trianggulasi Glamping ini. 

Wisata alam berkonsep camping dengan view pegunungan eksotis itu akan memanjakanmu matamu dari ketinggian, sehingga hampir seluruh penjuru Magelang dapat terlihat dari sana.

BACA JUGA: Glamping Unik Dengan View Cantik Gunung Sumbing, Staycation Jadi Lebih Asyik Di Trianggulasi Magelang

Buat kamu yang sedang berwisata ke Magelang tidak boleh ketinggalan bagi kamu untuk staycation di sini.

Pasalnya dengan menginap Trianggulasi Glamping, kamu bisa menemukan keindahan-keindahan alam yang jarang kamu temukan saat di kota, salah satunya menyaksikan epicnya matahari terbit atau sunrise

Melihat siratan cahaya jingga dari ufuk timur serta hangat sinar matahari pagi yang terasa langsung menyentuh kulit adalah pengalaman yang didambakan siapa saja. 

Dengan bermalam di Trianggulasi Glamping, kamu dapat merasakan hal itu secara mudah. 

Cukup dengan membuka pintu kamar glamping atau tenda di jam-jam matahari terbit sekitar jam 5 hingga setengah 6 pagi, eksotisnya sunrise akan kamu saksikan. 

Beruntungnya jika cuaca sedang cerah tanpa kabut. Sunrise akan tampak jelas.

Gumpalan awan akan juga terlihat bagaikan dihadapanmu. Tentu saja rasanya seperti ada di atas awan. 

Kamu bisa mengabadikan moment sunrise tersebut baik foto maupun video. Ambil foto atau video dari angle manapun, dijamin tetap Instagramable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: