Purworejo Youth Fest 2023 Wadahi Kreativitas Pemuda

Purworejo Youth Fest 2023 Wadahi Kreativitas Pemuda

YOUTH FEST 2023. Pemkab Purworejo berkolaborasi dengan Bakorda FKBN dan Galang Kopi Official menggelar Purworejo Youth Fest 2023 kawasan di Alun-alun Kutoarjo.-foto: eko sutopo/purworejo ekspres-magelangekspres

PURWOREJO, MAGELANGEKSPRES- Pemerintah Kabupaten Purworejo berkolaborasi dengan Bakorda Forum Kader Bela Negara (FKBN) dan Galang Kopi Official menggelar Purworejo Youth Fest 2023 kawasan di Alun-alun Kutoarjo selama 3 hari, Jumat-Minggu (13-15/10). Event tersebut menjadi wahana mewadahi kreativitas potensi generasi muda.

Purworejo Youth Fest 2023 resmi ditutup oleh Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti SH,  pada Minggu (15/10). Dalam sambutannya Wabup menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam rangkaian acara Purworejo Youth Fest 2023.

"Saya ucapkan terima kasih untuk sponsor, relawan, panitia, dan semua yang telah berkontribusi dalam festival ini. Purworejo Youth Fest tidak akan terwujud tanpa dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak," katanya.

BACA JUGA:Pameran Temporer Museum Tosan Aji Purworejo Dibludaki Pengunjung

Menurut Wabup, Purworejo Youth Fest 2023 merupakan bukti nyata dari kekuatan pemuda dan pemudi yang memiliki potensi luar biasa.

Kita percaya bahwa generasi muda adalah pilar utama dalam membangun masa depan yang lebih menjanjikan.

Pemerintah Daerah sangat berkomitmen untuk mendukung dan memajukan potensi kaum muda.

"Acara ini tidak hanya tentang hiburan, tetapi juga tentang mendekatkan diri satu sama lain, belajar bersama, tumbuh bersama dan menginspirasi," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bakorda FKBN Purworejo, Ginanjar Duta Pamungkas, menyebut kegiatan ini terselenggara atas komitmen FKBN untuk berusaha mewadahi potensi anak muda yang kreatif dan inovatif khususnya di Kabupaten Purworejo.

BACA JUGA:5 Desa di Purworejo Resmi Dipimpin Kades Antarwaktu

"Purworejo Youth Fest adalah wadah untuk kreativitas anak muda. Kami komitmen untuk terus memperhatikan kalangan muda, karena mereka mempunyai potensi besar. Terlebih kaitan dengan bela negara tidak hanya berperang tetapi juga mengembangkan potensi diri yang dimiliki, " sebutnya.

Rangkaian acara penutupan dengan dilaksanakan penyerahan hadiah lomba menggambar, mewarnai, menyanyi dan penampilan group band dari anak-anak band lokal. (top)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres