Dorong Pariwisata, Kompetisi Enduro Race Piala Bupati Magelang Bakal Digelar

Dorong Pariwisata, Kompetisi Enduro Race Piala Bupati Magelang Bakal Digelar

Ilustrasi kompetisi Enduro Race--

"Ada peluang dan magnet besar pariwisata di Kabupaten Magelang yaitu Candi Borobudur. Untuk itu kita coba tangkap peluang itu dengan menyelenggarakan Enduro Race Piala Bupati Magelang 2023 ini. Dengan harapan dapat menarik turis domestik dan manca untuk bergabung," katanya.

BACA JUGA:Muhammadiyah Bakal Undang Paslon di Tiga Tempat Berbeda

Rohmad berharap, dalam event nasional ini dapat bekerja secara maksimal dan berhasil dengan baik sesuai dengan harapan. Ia menyadari Enduro Race Piala Bupati Magelang 2023 ini memerlukan dukungan seluruh pemangku kepentingan secara khusus.

"Harapnya kami tentunya acara ini dapat sukses dan olahraga dapat dijadikan budaya dan gaya hidup demi terciptanya masyarakat Kabupaten Magelang yang produktif," harap Rohmad Widodo.

Untuk diketahui, pendaftaran Enduro Race Piala Bupati Magelang 2023 dengan total hadiah diatas 61 Juta rupiah ini sudah dibuka dan akan ditutup pada Senin, 20 November 2023. Daftar ulang, walk session dan technical meeting dilaksanakan Jumat, 24 November 2023 sedangkan Qualification Race pada Sabtu, 25 November 2023 dan Final Race pada Sabtu, 26 November 2023.(rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres