Ini Dia Daftar Pemenang Enduro Race Piala Bupati Magelang Tahun 2023

Ini Dia Daftar Pemenang Enduro Race Piala Bupati Magelang Tahun 2023

Bupati Magelang Zaenal Arifin saat menyerahkan Piala dan Uang Tunai kepada Juara Enduro Race Piala Bupati Magelang Tahun 2023--

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Bupati Magelang, Zaenal Arifin menyerahkan hadiah berupa piala dan uang tunai kepada para juara Enduro Race Piala Bupati Magelang Tahun 2023. Penyerahan piala dan uang tunai tersebut dilakukan di Area Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, pada hari Minggu 26 November 2023.

Dalam wawancara setelah acara penyerahan hadiah, Bupati Zaenal Arifin mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah berpartisipasi dalam Enduro Race tahun ini.

Ia juga menyatakan bahwa kegiatan ini berjalan dengan baik.

Ia berharap di masa depan, kita dapat memiliki kompleks untuk Sport Tourism yang memadai sehingga setiap minggunya dapat diadakan acara di sini.

Terkait penyelenggaraan Enduro Race kali ini, Zaenal menyampaikan bahwa masih banyak hal yang perlu diperbaiki.

BACA JUGA:WOW! 55 Pembalap Motocross Meriahkan Trial Game Dirt 2023 Seri 4 di Lapangan Sedan Magelang

Terutama fasilitas yang harus sesuai dengan harapan para atlet yang berkepentingan dalam dunia olahraga.

Oleh karena itu, dia meminta agar Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga terus melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap infrastruktur yang dimiliki oleh Kabupaten Magelang.

Zaenal Arifin juga berharap bahwa nantinya semua masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang ada dan adanya event-event di masa depan dapat mendukung UMKM serta menggerakkan ekonomi di sekitarnya.

BACA JUGA:Dorong Pariwisata, Kompetisi Enduro Race Piala Bupati Magelang Bakal Digelar

Sementara itu, Rohmad Widodo mengungkapkan bahwa pelaksanaan Enduro Race Piala Bupati Magelang tahun ini berjalan dengan sukses.

"Dalam waktu yang akan datang, kita berharap dapat menambah kelas sesuai dengan permintaan Bapak Bupati Magelang. Kita perlu mendukung pembalap lokal agar terjadi regenerasi dan muncul bibit-bibit unggul," ujar Rohmad Widodo.

Pada kesempatan ini, Bupati hadir bersama Ketua Umum Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Magelang, Rohmad Widodo, Kepala Disparpora Kabupaten Magelang, Mulyanto, dan jajaran Forkompimda.

Hasil dari perlombaan Enduro Race Piala Bupati Magelang Tahun 2023 memiliki 8 klasifikasi sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres