Senam Bersama Warga, Siti Atikoh Disambut Ratusan Ibu-Ibu Sampaikan 3 Program Unggulan

Senam Bersama Warga, Siti Atikoh Disambut Ratusan Ibu-Ibu Sampaikan 3 Program Unggulan

Siti Atikoh didampingi Ketua DPC PDIP Kota Magelang Budi Prayitno mengikuti Safari Politik di Lapangan Kwarasan, Cacaban, Kota Magelang, Kamis 28 Desember 2023-Aulia Rifa Urbah -MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Siti Atikoh istri Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo disambut antusiasme ratusan ibu-ibu di lapangan Kwarsan, Cacaban, Magelang Tengah, Kota Magelang, Kamis 28 Desember 2023 pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Atikoh melaksanakan agenda Safari Politik yang diadakan di Yogyakarta dan Jawa Tengah (Jateng) mulai 27 Desember sampai 30 Desember 2023.

Acara ini diikuti oleh sejumlah pejabat anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Vita Ervina, Anggota DPRD Provinsi Jateng Peni Dyah Perwitosari, dan Ketua DPC PDIP Kota Magelang sekaligus Ketua DPRD Kota Magelang, Budi Prayitno.

Selain itu di hadiri juga kader partai, sukarelawan, dan masyarakat.

Dengan mengadakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) dan senam Rambut Putih.

BACA JUGA: Bersinergi Dalam Karya Seni Rupa, Pameran Lukisan Pesta Rakyat Magelang Resmi Dibuka

Dimulai pada jam 06.40 WIB, Siti Atikoh istri Capres nomor 3 ikut senam dengan penuh keceriaan di tengah ratusan ibu-ibu dengan melakukan senam Sicita bersama.

Diiringi musik yang energik, ibu-ibu ini tampak begitu sangat antusias mengikuti gerakan instruktur senam di depan dengan lagu senam Rambut Putih.

Atikoh mengungkap tujuan utama acara ini mengajak masyarakat menjaga healthy life style dengan olahraga dan makan makanan bergizi.

BACA JUGA:MUI Kota Magelang Diminta Bantu Jaga Kondusivitas di Tengah Tensi Politik Kian Tinggi Jelang Pemilu

"Selain mencari kesehatan dengan bersenam, ini merupakan cara kita (tim Ganjar-Mahfud) untuk bersilaturahmi," ungkap Atikoh.

Kegiatan ini juga menjadi ajang Atikoh berdialog dengan warga untuk mensosialisasikan program-program Ganjar Mahfud yang utamanya ada 3 unggulan program yang diusung.

"Satu program pendidikan 1 warga miskin 1 sarjana, program stunting, dan kartu identitas (KTP) sakti," kata Atikoh.

Atikoh juga mengungkapkan, Capres dan Cawapres 03 akan menyiapkan SDM Indonesia untuk menjadi tangguh untuk menjemput Indonesia emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres