Bikin Takjub! Keindahan Pantai Ngrawah Gunungkidul, Berasa Liburan di Private Beach

Bikin Takjub! Keindahan Pantai Ngrawah Gunungkidul, Berasa Liburan di Private Beach

Bermain Air di Tepian Pantai Ngrawah -sonylaksono1973-tangkapan layar instagram

Pantai ini masih sepi pengunjung, bahkan jika kamu berkunjung pada weekdays, bisa saja kamu tidak menemukan pengunjung lain di pantai ini loh!

Lokasi pantai ini berada di balik perkebunan warga, dengan medan yang cukup menantang sehingga untuk sampai ke pantai pengunjung harus berjalan kaki atau treking terlebih dahulu.

Namun itu semua akan terbayarkan ketika kamu tiba di Pantai Ngrawah.

Walaupun menjadi destinasi wisata baru dan masih sepi pengunjung, Pantai Ngrawah sudah memiliki fasilitas yang cukup memadai untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung.

BACA JUGA:Cobain Serunya Camping di Pantai Greweng Gunungkidul, Keindahannya Bikin Betah!

Fasilitas-fasilitas itu seperti tempat parkir yang luas, warung makan, toilet atau kamar mandi, penjualan aksesoris dan souvernir, area camping, dan spot foto yang menarik. 

Pantai Ngrawah buka setiap harinya selama 24 jam dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang dan biaya parkir Rp. 3000 untuk motor dan Rp. 5000 untuk mobil.

Pantai Ngrawah di Gunungkidul tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, tetapi juga berbagai aktivitas wisata yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Pengalaman bersantai di tepi pantai, menjelajahi kehidupan bawah laut, hingga meresapi budaya lokal, semuanya dapat ditemukan di destinasi yang masih relatif tersembunyi ini.

Bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam yang autentik, Pantai Ngrawah Gunungkidul adalah pilihan yang sempurna untuk melarikan diri dari kehidupan sehari-hari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: