Pedagang UMKM Meriahkan HUT SMKN 2 Magelang ke-56

Pedagang UMKM Meriahkan HUT SMKN 2 Magelang ke-56

LAPAK. Pedagang UMKM membuka lapak di kemeriahan HUT SMK Negeri 2 Magelang.-Foto: dokumen smkn 2 magelang-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES - SMKN 2 Magelang mengundang sejumlah pedagang usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dalam rangka memeriahkan HUT ke-56 sekolah yang dulunya bernama SMEA Negeri Magelang ini.

Para pedagang UMKM diperkenankan menjual berbagai makanan dan minuman yang baik untuk dikonsumsi, serta stand kosmetik yang menjadi salah satu stand yang menarik.

Stand kosmetik ini baru pertama kali berkolaborasi dengan event SMKN 2 Magelang. Rizal Ariyanto dan Putri Shifa, penjaga stand kosmetik mengungkapkan perasaan dan harapannya.

BACA JUGA:HUT SMKN 2 Magelang ke-56 Dimeriahkan Kesenian dan Secret Guest Star

"Kami senang sekali bisa berkolaborasi dan open booth di SMKN 2 Magelang utamanya kami berharap agar SMKN 2 Magelang ke depannya bisa kerja sama lagi dengan produk Dazzle me dan Y.O.U," ujarnya.

Adanya stand UMKM membuat event kemarin menjadi lebih ramai dan siswa-siswi, bisa membeli jajanan atau produk UMKM yang pastinya cocok dengan kalangan remaja dan harga ramah di kantong pelajar.

"Harapannya semoga para pedagang UMKM yang mengikuti event HUT SMEA ini, dapat mengisi kembali di event selanjutnya di SMKN 2 Magelang dan semakin lancar rezeki para pedagang," tutur Mutiara Kusuma Dewi, selaku ketua panitia.

BACA JUGA:SMKN 2 Magelang Borong Juara Cabang Olahraga Atletik POPDA Kota Magelang

Diketahui, SMKN 2 Magelang menggelar HUT ke-56 tahun 2024 ini di lapangan basket sekolah. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 18 Januari 2024.

Acara ini dimulai pukul 08.00-17.00 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMKN 2 Magelang utamanya kelas 10 dan 11. SMK Bisa! SMK Hebat! SMK Negeri 2 Magelang Unggul dan Juara. (adv/zahwa & ida/tim jurnalistik skanida)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres