5 Rekomendasi Toko Oleh-Oleh Khas Kota Magelang, Sering Jadi Incaran Banyak Pengunjung

5 Rekomendasi Toko Oleh-Oleh Khas Kota Magelang, Sering Jadi Incaran Banyak Pengunjung

Rekomendasi toko oleh-oleh di Kota Magelang, lengkap dan harga terjangkau-Dierla Vietha (kiri atas), Rinno Wardana (kanan atas, nitchloxk (kiri bawah), teuku hasrul (kanan bawah))))-Google maps

MAGELANGEKSPRES – Kota Magelang sangat menarik untuk dijelajahi. Tak hanya dikenal dengan kota yang memiliki suasananya tenang, Magelang juga menawarkan kuliner oleh-oleh yang selalu ramai dan menjadi incaran wisatawan.

Ya, saat berkunjung ke Kota Sejuta Bunga ini, rasanya kurang lengkap jika tidak menjelajah beberapa toko oleh-oleh sebelum melakukan perjalanan pulang.

Selain itu, kamu juga dapat sekaligus memberikan kebahagiaan bagi orang terkasih, dengan memberikan buah tangan yang berasal dari Kota Magelang loh.

BACA JUGA:Bioskop Magelang Inilah 7 Daftar Film Paling Seru di Platinum Cineplex Artos Mall, Nomor 5 Paling Dinantikan

Toko oleh-oleh yang Magelang Ekspres rekomendasikan ini, bisa diakses dengan mudah dan tidak boleh kamu lewatkan.

Berada di lokasi yang mudah di jangkau, tepatnya berada di perkotaan Magelang. Sangat dekat dengan jalan utama, bahkan beberapa toko berada di pinggir jalan.

Berikut, Magelang Ekspres rekomendasikan 5 toko oleh-oleh di Kota Magelang yang wajib kamu kunjungi. Yuk cek, di bawah ini!

1. Toko Oleh-oleh Lezat

Salah satu toko oleh-oleh terlengkap yang dimiliki Kota Magelang, namanya Toko Oleh-oleh Lezat.

Salah satu toko terluas dan menjadi incaran wisatawan jika mengunjungi Magelang ini, menawarkan berbagai macam oleh-oleh yang bisa kamu pilih, mulai dari olahan keripik, olahan makanan basah, makanan kalengan, dan jajanan pasar lainnya, lengkap ada di sini.

BACA JUGA:Berkunjung Ke Wisata Gunung Tidar Magelang! Destinasi Gunung di Tengah Kota yang Jarang Dimiliki Daerah Lain

Jika datang ke Toko oleh-oleh Lezat, pastikan untuk membawa uang lebih ya. Selain, banyak pilihan, oleh-oleh di Toko Lezat sangat murah meriah.

Toko oleh-oleh Lezat ini berada di dekat wisata ziarah Gunung Tidar, tepatnya berada di Jalan Iklas No 1, Magersari, Magelang Selatan, Kota Magelang atau klik di sini.

Jam Operasional pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: