Mantap! Arus Bawah Masyarakat Dukung Prabowo Gibran Menang Sekali Putaran

Mantap! Arus Bawah Masyarakat Dukung Prabowo Gibran Menang Sekali Putaran

Masyarakat kelompok arus bawah terdiri dari sopir bajaj, petani, nelayan, dan lain sebagainya mendukung Prabowo Gibran menang sekali putaran di Pilpres 2024-ISTIMEWA-MAGELANG EKSPRES

BACA JUGA:2 Ulama Kharismatik Jawa Timur, Gus Iqdam dan Gus Kautsar Hadiri Doa Bersama Kemenangan Prabowo-Gibran

Irwan menjelaskan bahwa road show tersebut dilakukan dengan melakukan kunjungan ke berbagai daerah untuk mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, masyarakat dari kalangan bawah banyak memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran, meskipun kunjungan tersebut dilakukan di daerah yang merupakan basis dari kandidat lain, seperti yang terjadi di Jawa Tengah (Jateng).

Karena itu, Irwan optimistis bahwa pelaksanaan pemilihan presiden dalam satu putaran memiliki potensi besar untuk menjadi kenyataan.

“Kemarin seperti di Jawa Tengah di Sukoharjo, di Demak, di Pati, Semarang, Kendal, dan lainnya hampir semuanya yang di kandang basis calon lain, tapi kita diterima dan mereka menginginkan Prabowo-Gibran,” tambahnya.

BACA JUGA:Erick Thohir Turun Gunung Dukung Paslon 02, M. Qodari: Kemenangan Prabowo-Gibran Di Depan Mata

Sementara itu, M. Qodari, Penasihat Arus Bawah Indonesia yang juga hadir dan melepas rombongan konvoi bajaj ke Kertanegara, menjelaskan bahwa dukungan dari masyarakat bawah sangatlah penting bagi kemenangan Prabowo-Gibran dalam putaran kali ini.

Menurut Qodari, suara dari kelompok masyarakat ini memiliki kontribusi yang signifikan terhadap perolehan suara dan menjadi penentu kemenangan dalam Pilpres 2024.

“Kalangan arus bawah atau kalangan grassroot yang diwakili pada hari ini adalah penentu kemenangan Pilpres 14 Februari nanti,” tandasnya.

BACA JUGA:Prabowo Rela Bertarung Dua Kali Melawan Jokowi di Pilpres, Maruarar Sirait: Jokowi-Prabowo Lambang Kerukunan

Lebih lanjut, Qodari mengungkapkan dukungan dari masyarakat bawah yang semakin memperkuat keyakinannya bahwa Prabowo-Gibran dapat memenangkan pilpres dalam satu putaran.

“Harapan ini muncul karena struktur masyarakat kita seperti piramida, terdiri dari kelas atas, kelas menengah, dan kelas bawah. Jumlah masyarakat kelas bawah ini jauh lebih besar daripada kelas atas. Arus bawah menjadi tokoh-tokoh kunci dalam meraih kemenangan Prabowo-Gibran pada tanggal 14 Februari mendatang," katanya. (wid/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres