JNE Bagikan Momen Meriah Tahun Baru Imlek 2024 Dengan Dukung Brand Lokal Hingga Tebar Promo Menarik

JNE Bagikan Momen Meriah Tahun Baru Imlek 2024 Dengan Dukung Brand Lokal Hingga Tebar Promo Menarik

Rayakan Imlek 2024: JNE Dukung Brand Lokal Hingga Bagikan Promo Menarik-Burhan Sugiono-Magelang Ekspres

Dalam rangka memenuhi tagline "Connecting Happiness" yang bertujuan untuk membawa kebahagiaan dalam setiap langkah dan programnya, JNE berkolaborasi dengan brand lokal untuk mendukung pertumbuhan ekonomi para pelaku UMKM di Indonesia.

Saat ini, Eri mengumumkan bahwa, ada berbagai program yang akan dilaksanakan di beberapa cabang JNE, termasuk JNE Semarang.

BACA JUGA:Dukung UMKM, JNE Berikan Promo Ongkir Flat Rp10.000 Dari Magelang Tujuan Jateng-DIY

“Setiap transaksi senilai Rp100.000, para pelanggan JNE juga mendapat kejutan melalui angpao yang diberikan. Hadiah-hadiah yang disediakan meliputi makanan khas Imlek dan produk edisi Imlek dari Amigo Semarang,” jelasnya.

Di samping itu, JNE Pekanbaru juga melaksanakan kegiatan CSR dengan membagikan angpao, bingkisan, jeruk, dan manisan kepada beberapa yayasan di wilayah JNE Pekanbaru.

Untuk merayakan Imlek ke-2575, JNE juga mengundang seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam kuis di akun media sosial @jne_id dengan total 6 kuis.

Kuis tersebut akan diadakan mulai dari tanggal 29 Januari hingga 18 Februari 2024, pastikan jangan sampai terlewat.

Hadiah-hadiah yang akan diberikan adalah produk-produk dari brand lokal seperti Brodo, Nuc.id, Kimeskincare, Aerostreet, CRSL, dan masih banyak lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jne