16 Daftar Promo Makanan dan Minuman Pemilu 2024 di Magelang, Ada Diskon Buat yang Gak Golput!

16 Daftar Promo Makanan dan Minuman Pemilu 2024 di Magelang, Ada Diskon Buat yang Gak Golput!

Pesta demokrasi 14 Februari 2024, Di Magelang terdapat 26 promo diskon kuliner untuk para pemilih.-Kopi Kenangan (kiri atas), Hokben (tengah atas), Gokana (kanan atas), Indomaret (kiri bawah), CFC (Tengah bawah), Fore (kanan bawah)-instagram

Promo Janji Jiwa lainnya, kamu bisa beli 1 toast/ 1 menu minuman dan kamu bakal mendapatkan 1 gratis kopi susu sahabat berlaku pembelian walk in saja.

Selain itu, kamu juga bisa membeli 1 menu toast dan dapatkan 1 gratis minuman matcha latte reguler untuk bemleian walk in.

BACA JUGA:Di Kota Magelang Ada 383 Surat Suara Rusak Langsung Dimusnahkan

Selain itu kamu bisa dapatkan diskon 50 persen semua varian minuman, dengan setiap pembelian kategori signature toast, rice bol, dan bakmie.

Promo Janji Jiwa berlaku di semua pembelia offline maupun online.

8. Emado’s

Untuk mendukung stop golput, Emado’s memberikan promo gratis Shawarma Chicken dengan menunjukkan jari tinta bukti mencoblos.

9. Indomaret

Indomaret memberikan promo diskon Rp 5.000 khusus pembelian point coffee, yummy choice, dan mister donut dengan menu tertentu.

BACA JUGA:Rektor Untidar Serukan Persatuan dan Toleransi untuk Pemilu 2024, Benar-benar Berbeda dari yang Lain!

Promo Indomaret berlaku di gerai Indomaret dan klik Indomaret Food.

Untuk pengguna bank BRI, kamu masih bisa mendapatkan potongan harga spesial tambahan untuk pembelian creamy tirmaisu latte, creamy matchachio, dan creamy lychee berry.

Ada diskon 30 persen dan tambahan 20 persen dengan kartu debit BRI Mastercard dan GPN. Pembayaran pada promo Indomaret ini, hanya bisa berlaku 1 kali saja.

10. Popeyes

Bagi para pemilih pada pemilu tahun ini, kamu bisa tunjukkan kelingkingmu yang sudah bertinta ungu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: