16 Daftar Promo Makanan dan Minuman Pemilu 2024 di Magelang, Ada Diskon Buat yang Gak Golput!

16 Daftar Promo Makanan dan Minuman Pemilu 2024 di Magelang, Ada Diskon Buat yang Gak Golput!

Pesta demokrasi 14 Februari 2024, Di Magelang terdapat 26 promo diskon kuliner untuk para pemilih.-Kopi Kenangan (kiri atas), Hokben (tengah atas), Gokana (kanan atas), Indomaret (kiri bawah), CFC (Tengah bawah), Fore (kanan bawah)-instagram

BACA JUGA:Tata Tertib Pemilih di TPS Pemilu 2024, Awas Jangan Sampai Salah

Kamu bisa mendapatkan diskon dengan harag Rp 15.455 untuk menu signature crispy chicken/ cajun grilled chicken untuk harga normal Rp 33.637.

11. Kopi Kenangan 

Tunjukkan jarimu yang sudah selesai mencoblos, kamu bisa mendapatkan kopi susu black aren hanya Rp 14.000 saja. Pembelian bisa langsung pada outlet Kopi Kenangan Magelang. Untuk periode pembelian pada tanggal 14 Februari sampai 15 Februari 2024.

12. Ramen 1

Bagi kamu pecinta Ramen, Ramen1 yang berada di Artos Mall hadirkan menu gratis setelah melakukan pembelian.

Dengan tunjukkan tinta dijarimu, kamu bisa dapatkan menu gratis yaitu minuman lemon tea, lime squash, atau lychee tea setiap pembelian makan di tempat.

BACA JUGA:Gusdurian Temanggung Serukan Pemilu Damai

13. Fore

Mengajak kamu untuk lakukan vote dan sip, Fore berikan promo gratis upsize. Kamu bisa tunjukkan jarimu setelah mencoblos.

Promo ini berlaku untuk 1 kali transaksi yang bisa didapatkan di seluruh outlet Fore Coffee Indonesia. Promo upsize tersedia untuk dine in dan take away.

14. Lawson

Lawson menghadirkan paket diskon untuk kamu yang sudah menentukan pilihan di tempat pemungutan suara dengan menawarkan 3 paket makan spesial.

Paket yang ditawarkan antara lain pada menu odegn Pattaya/Singapura dan ice matcha latte bisa dibeli dengan Rp 39.000, rabokki dan ice matcha latte hanya Rp 33.000, dan menu karaage spicy atau karaage original dengan 2 minuman yaitu lychee tea and pink blossom tea dengan harga Rp 34.000.

BACA JUGA:Mengapa Sistem Contreng Pada Pemilu di Indonesia Tidak Diberlakukan Lagi? Ternyata karena Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: