Perbandingan Toyota Rush dan Daihatsu Terios, Definisi Serupa Tapi Tak Sama, Cek Harga Terbaru di 2024

Perbandingan Toyota Rush dan Daihatsu Terios, Definisi Serupa Tapi Tak Sama, Cek Harga Terbaru di 2024

Foto: Toyota Rush terbaru 2024-Kotaro 20-Youtube

Dalam hal eksterior, LSUV ini tampil dengan desain yang segar termasuk bumper, grill, lampu depan asap, dan lampu penerangan.

Selain itu, ada penambahan desain aero kit pada bagian depan dan belakang bumper, serta perlindungan batu samping dan molding bodi samping pada varian tertinggi (R Custom).

Untuk kaki-kaki, New Terios dibekali roda berjenis Alloy Wheel atau roda berdiameter 16-17 inci tergantung pada varian yang dipilih.

Pada bagian interior, tema yang dominan adalah hitam dengan aksen merah, dan jok kursi menggunakan kombinasi kulit. 

BACA JUGA:Spesifikasi ZPT Megan Classic, Motor Listrik Termurah di IIMS 2024 yang Harganya Cuma 2,9 Juta!

Hal yang menarik, LSUV tujuh penumpang ini sekarang dilengkapi dengan fitur wireless charger yang terletak di dalam console box. 

Selain itu, terdapat juga layar sentuh Audio 7 inci yang dapat terhubung dengan smartphone dan kompatibel dengan Android Auto serta Apple Car Play.

Sebagai kelengkapan fitur safety atau keselamatan, New Terios dilengkapi 6 SRS Airbag di bagian depan dan samping untuk varian R Custom. 

Selain itu, terdapat around view monitor untuk visibilitas 360°, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), Anti-Lock Brake System (ABS), dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Mengenai harga, Toyota Rush di bulan Februari 2024 dijual dengan kisaran harga antara Rp 282,7 juta hingga Rp 306,1 juta on the road (OTR) Jakarta. 

Sementara itu, Terios, saudara kembarnya, saat ini dijual dengan harga mulai dari Rp 240,55 juta hingga Rp 306,75 juta OTR Jakarta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: