Penuh Kekeluargaan, Paguyuban Mekanik Plat AA Gelar Acara Gathering Akbar

Penuh Kekeluargaan, Paguyuban Mekanik Plat AA Gelar Acara Gathering Akbar

Family gathering yang digelar Paguyuban Bengkel Plat AA Magelang bersama dengan Kapolres Magelang Kota AKBP Herlina, berlangsung meriah, Minggu, 2 Juni 2024.-HENDRI SAPUTRA-MAGELANG EKSPRES

MAGELANG, MAGELANGEKSPRES -- Paguyuban Mekanik Plat AA Gelar Gathering Akbar di Palm Raja, Kota Magelang, Minggu, 2 Juni 2024.

Faizin selaku Ketua dari Paguyuban Mekanik Plat AA mengatakan bahwa paguyuban ini merupakan perkumpulan dari seluruh bengkel-bengkel yang ada di Kota dan Kabupaten Magelang.

“Untuk anggotanya sendiri tersebar di berbagai daerah, seperti Semarang, Purworejo, Yogyakarta, Salatiga, dan daerah lainnya. Paguyuban ini menyatukan visi agar tidak ada ketimpangan antara satu profesi, menjalin rasa kekeluargaan, guyub rukun dan bermanfaat untuk semua," katanya.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Program Air Gratis di Kota Magelang Diperpanjang

Dalam acara Gathering Paguyuban Mekanik Plat AA yang dilaksanakan di Palm Raja Kita Magelang ini juga dihadiri oleh Kapolres Magelang Kota, AKBP Herlina beserta jajaran.

AKBP Herlina mengaku dirinya sangat mengapresiasi acara yang dilakukan oleh Paguyuban Mekanik Plat AA.

Dia bahkan merasa lantaran atas bantuan dari Paguyuban Mekanik Plat AA karena kontribusi mereka membantu Polres Magelang Kota dalam penanganan Mudik tahun 2024 lalu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban Mekanik Plat AA karena sudah selalu siap 24 jam untuk membantu penanganan para pemudik, khususnya untuk perbaikan kendaraan para pemudik,” terangnya.

BACA JUGA:Mengenal Ruang Juang Magelang, Komunitas Pencerdasan dan Penggerak Aksi Sosial

Sementara itu, Priono selaku Ketua Panitia acara Gathering Paguyuban Mekanik Plat AA menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan  untuk menjalin silaturahmi serta mempererat kebersamaan antar usaha bengkel.

Bukan hanya itu dirinya juga menerangkan bahwa kegiatan ini sebagai upaya menguatkan konektivitas antar anggota guna pengembangan usaha-usaha yang dimilikinya.

“Untuk peserta hari ini kurang lebih mencapai 180 anggota yang datang beserta para keluarganya.Di sini kita saling berkerja sama untuk memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk para customer dari bengkel-bengkel kita," ujarnya.

BACA JUGA:Bantuan Subsidi Gratis Tagihan Air PDAM Kota Magelang Banjir Pujian

“Kuncinya saling membantu dan bekerja sama antar anggota komunitas,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres