Penuh Kekeluargaan, Paguyuban Mekanik Plat AA Gelar Acara Gathering Akbar

Penuh Kekeluargaan, Paguyuban Mekanik Plat AA Gelar Acara Gathering Akbar

Family gathering yang digelar Paguyuban Bengkel Plat AA Magelang bersama dengan Kapolres Magelang Kota AKBP Herlina, berlangsung meriah, Minggu, 2 Juni 2024.-HENDRI SAPUTRA-MAGELANG EKSPRES

Pembina Paguyuban Mekanik Plat AA sekaligus Owner Dimas Auto Service and AC, Bambang Tono menuturkan, anggota bengkel di komunitas ini bukan suatu persaingan tapi merupakan friendwork atau teman kerja.

“Kita di komunitas ini saling berbagi ilmu, seperti pelatihan manajemen, pengembangan usaha serta kollaborasi anta pengusaha bengkel,” terang Bambang Tono. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bengkel Spesialis Variasi Supermoto di Magelang

“Kita di sini tidak membedakan mana bengkel yang sudah besar atau kecil, kita di sini sama, kita bareng-bareng untuk saling mendukung antar usaha, sekali lagi kita itu keluarga dan teman kerja, jadi kita bersaudara dan memberikan manfaat untuk sesama,” ucapnya.

Budianto salah satu peserta Gathering Paguyuban Mekanik Plat AA menjelaskan bahwa ada hal yang luar biasa di Paguyuban ini.

Salah satunya sistem kekeluargaan yang sangat terjaga erat.

“Persaudaraan di sini sangat erat, menambah wawasan serta relasi yang luar biasa,” terang Budianto. 

BACA JUGA:Lepas Status Miskin, 100 Keluarga di Purworejo Tak Lagi Terima Bantuan PKH

Dirinya berharap bahwa kedepannya seluruh Paguyuban Mekanik Plat AA ini semakin maju, guyub rukun dan kompak persaudaraannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magelang ekspres